Liverpool Sampai MU Ucapkan Selamat Bulan Ramadhan

Batamclick:  

Klub-klub Liga Inggris mengucapkan selamat bulan Ramadhan. Dari Liverpool sampai Manchester United, mendoakan yang terbaik buat para muslim di seluruh dunia.

Bulan Ramadhan tiba. Bulan spesial bagi umat muslim di dunia, karena di bulan inilah ada ibadah puasa selama sebulan penuh. Umat muslim akan menahan lapar, haus, dan emosi dari terbitnya fajar sampai tenggelamnya matahari.

Klub-klub di Liga Inggris ambil bagian. Lewat media sosial seperti Instagram, mereka berlomba-lomba mengucapkan selamat memasuki bulan Ramadhan.

Diketahui, ada juga beberapa pesepakbola muslim di Liga Inggris. Mereka di antaranya seperti Sadio Mane, Xherdan Shaqiri, dan Mohamed Salah (Liverpool), Paul Pogba (Manchester United), N’Golo Kante dan Kurt Zouma (Chelsea), Mohamed Elneny (Arsenal), Riyad Mahrez dan Ilkay Guendogan (Manchester City).

BACA JUGA:   Silahturahmi Dengan BRI, Kapolri Dorong Inovasi UMKM di Tengah Pandemi Covid-19

Selamat menunaikan ibadah di bulan Ramadhan bagi para fans sepakbola muslim di dunia. Kompetisi-kompetisi sepakbola di Eropa pun sedang seru-serunya memasuki putaran terakhir liga.

Belum lagi Liga Champions juga menjelang semifinal. Di level nasional, masih ada ajang Piala Menpora 2021. Sepakbola menemani kita di bulan Ramadhan ini, tapi jangan lupa dahulukan ibadah ya!