Sayembara Cari Penghina Anaknya, Young Lex Kumpulkan Uang Rp 130 Juta

BATAMCLICK.COM: Rapper Young Lex dibuat geram oleh akun @saniabachdim yang menghina anaknya di Instagram. Hal tersebut buntut dari isu plagiarisme video klip terbaru Lex berjudul “Raja Terakhir”, yang dianggap menyontek video klip “Lit” milik Lay EXO.

Tak terima dengan hinaan tersebut, Young Lex menggelar sayembara di sosial media, untuk mencari tahu keberadaan rumah Sania Bachdim. Di situ, dia juga berjanji akan memberikan uang Rp 5 juta untuk warganet yang berhasil menemukannya.

Buntut dari sayembara tersebut, memantik warganet lainnya untuk mendonasikan uangnya guna mencari tahu tempat tinggal Sania Bachdim. Young Lex pun berhasil mengumpulkan uang Rp 130 juta.

BACA JUGA:   Vicky Prasetyo Berduka, Mantan Mertua dari Istri Pertama Meninggal Dunia

“Begitu gue ancam (buat sayembara), Rp 130 juta om (terkumpul),” kata Young Lex saat bebincang dengan Deddy Corbuzier di kanal YouTube-nya yang diunggah Jumat (12/3/2021).

“Iya, orang pada ngumpulin duit buat lu yah,” kata Deddy Corbuzier menimpali.

Kepada mantan suami Kalina Oktarani ini, Young Lex menceritakan awal mula imbalan uang sayembara bisa terkumpul hingga Rp130 juta.

“Awalnya gue pancing. ‘Gue bakal kasih Rp 5 juta nih buat yang bisa kasih alamat sama nama orangnya’. Terus orang Surayabaya, teman gue, ‘aku Rp 15 juta’, ‘aku Rp 20’, ‘aku Rp 25’, ‘aku mau Rp 50 juta’. Eh tahu-tahu ditotalin Rp 130 juta terkumpul,” kata Young Lex menceritakan.

BACA JUGA:   Serba Salah, Ayu Ting Ting Kini Dicibir karena Kalung Mirip Nagita Slavina

Dari kejadian itu, Young Lex mengaku langsung merasakan dampak positifnya. Dia bilang, seketika kolom komentarnya tak ada yang berbau-bau negatif ataupun perundungan.

“Habis itu kolom komentar gue bersih, sopan semua,” ucap Young Lex heran.

Sania Bachdim sendiri sudah meminta maaf kepada Young Lex melalui pesan Instagram. Namun Lex tak puas dan meminta untuk bertemu di rumah Sania. Namun atas permintaan Lex, Sania tak menanggapi.

Young Lex jadi bulan-bulanan warganet setelah dianggap menjiplak video musik Lay EXO berjudul “Lit”. Sayangnya, hujatan ada yang menyasar pada anak Young Lex.

BACA JUGA:   Selebgram Jessica Forrester Ditangkap di Bali karena Kasus Narkoba

Lewat Instagram, Young Lex mengunggah tangkapan layar komentar @saniabachdim yang berbau penghinaan terhadap anak semata wayangnya, Rabu (10/3/2021).

“Anaknya kayak anak haram nggak sih? Kelihatan gedenya jadi lo***,” demikian komentar @saniabachdim.(syt)

sumber:suaracom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *