Ribut Jelang Nikah, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Sampai Nangis

BATAMCLICK.COM: Atta Halilintar curhat pernah ribut dengan kekasihnya, Aurel Hermansyah. Akibat pertengkaran ini, mereka sampai menangis.

Keributan terjadi jelang pernikahan keduanya pada 3 April 2021. Masalah kecil mulai dari undangan hingga baju pun didebatkan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

“Segalanya kami ribut, berantem sampai nangis,” cerita Atta Halilintar di tayangan Ikatan Cinta, Sabtu (13/3/2021).

Keributan itu sampai membuat Atta Halilintar berinsianif mengubah lokasi pernikahan.

“Ya sudah, nggak usah nikah di GBK, di ring tinju aja,” ucap Atta Halilintar.

Bahkan, dua hari jelang lamaran hari ini keduanya ternyata baru baikan. Ya, tak ada yang menyangka pasangan itu dilanda masalah. Sebab keduanya kerap tampil harmonis.

BACA JUGA:   Persiapan dah 100 Persen, Porprov Kepri Siap Dimulai

“Dua hari ini sudah berbaikan. Kemarin, gue masih ribut-ribut, baru nih paling tenang,” ucap YouTuber 26 tahun ini.

Atta Halilintar menuturkan, ia memang mengalah pada kekasihnya, Aurel Hermansyah. Soal lamaran ini saja, konsep dibuat oleh putri Krisdayanti tersebut.

“Ini dipilih sama Aurel. Mau bahagiain dia, jadi ikut aja. Daripada berantem,” kata Atta Halilintar. “Kalau aku lebih suka ke lokasi, dekor,” imbuhnya.

Meski baikan, tapi  sudah tapi Atta Halilintar dilanda khawatir mengenai acara lamaran tersebut. “Malamnya susah tidur, main game sampai jam 3,” terangnya.

BACA JUGA:   Sinopsis Ikatan Cinta 13 November 2021: Irvan Ketakutan, Al Cerdik Suruh Orang Selidiki Kegiatan Irvan

Khawatir bukan hanya dirasakan Atta Halilintar, tapi juga Aurel Hermansyah. Hal inilah yang dibocorkan Mia, kakak Ashanty.

“Aurel dari kecil dekat sama aku, kami seperti kakak adik. Ya dia (deg-degan) karena ini kan pertama kali buatnya. Tapi Aurel memang pengin nikah muda,” papar Mia.(syt)

sumber:suaracom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *