Pastikan Berjalan Lancar, Babinsa Laksanakan Pemantauan Pendistribusian Bantuan Beras

Cilacap – Untuk memastikan pendistribusian bantuan beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) berjalan aman dan lancar, Babinsa Ujunggagak Koramil 09/Kawunganten Serda Ronal Langlaku bersama anggota Polsubsektor Kampunglaut melaksanakan kegiatan pemantauan pendistribusian bantuan beras CPP tahun 2023 yang dilaksanakan di Balai Desa Ujunggagak Kecamatan Kampunglaut, Rabu (11/10/2023).

Kepala Desa Ujunggagak Juwandi yang turun langsung bersama Babinsa dan anggota Polsubsektor untuk memantau jalannya pendistribusian bantuan beras CPP menuturkan bahwa di Desa Ujunggagak ada sekitar 623 KPM yang berhak menerima bantuan dan pada hari ini mereka kita undang ke kantor desa.

“Alhamdulillah dari 623 KPM semuanya bisa hadir untuk menerima bantuan beras”, ungkapnya.

BACA JUGA:   Silaturahim ke Warga Ajang Eratkan Persaudaraan

Dalam kesempatan tersebut, Juwandi juga mengucapkan terimakasih kepada Babinsa dan anggota Polsubsektor Kampunglaut yang sudah hadir dan turut memantau jalannya pendistribusian bantuan beras CPP sehingga kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

Di sela-sela melaksanakan kegiatan, Babinsa Ujunggagak Koramil 09/Kawunganten Serda Ronal Langlaku berharap agar bantuan beras yang sudah diberikan oleh Pemerintah dapat sedikit meringankan beban hidup masyarakat khususnya warga masyarakat yang kurang mampu di Desa Ujunggagak apalagi di tengah tengah mahalnya harga beras.

“Semoga dengan bantuan ini, program Pemerintah tentang pengentasan kemiskinan akan cepat terealisasikan dan tercapai,” harap Serda Ronal Langlaku.

BACA JUGA:   HUT ke-71 Korpolairud, Kapolri: Wujudkan Representasi Negara Hadir Di Setiap Wilayah

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kepala Desa Ujunggagak Juwandi beserta Perangkat Desa, Babinsa Ujunggagak Serda Ronal LangLaku, Anggota Polsubsektor Kampunglaut Aipda Danu, Ketua BPD Ujunggagak Mahendra beserta Anggota dan Masyarakat penerima bantuan.

(R09)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *