Cristiano Ronaldo Menghukum Newcastle United

Batamclick: Cristiano Ronaldo menjadi kunci kemenangan Manchester United atas Newcastle United di lanjutan Liga Inggris 2021/2022. CR7 disebut menghukum The Magpies.

Saat bertanding Old Trafford, Sabtu (11/9/2021), MU menang 4-1 atas Newcastle. Ronaldo membukukan dua gol ke gawang tim asuhan Steve Bruce.

Gol MU lainnya tercatat atas nama Bruno Fernandes dan Jesse Lingard. Sementara satu gol balasan Newcastle dicatatkan oleh Javier Manquilo.
MU sempat buntu dalam 45 menit saat melawan Newcastle. Tim tamu memperagakan pertahanan ketat yang susah ditembus.

Tendangan Mason Greenwood ditepis oleh kiper Newcastle, Freddie Woodman. Ronaldo lepas dari kawalan para pemain belakang Newcastle hingga menyambar bola rebound masuk ke gawang.

BACA JUGA:   BTS Raih Nominasi di MTV Movie & TV Awards

Ronaldo mencetak gol kedua MU dengan serangan cepat. Umpan terobosan Luke Shaw yang diselesaikan pemain 36 tahun itu dengan tendangan keras kaki kiri dari dalam kotak penalti.

Eks penyerang Newcastle, Alan Shearer, memuji Ronaldo. Dia disebut menghukum Newcastle dengan ketajaman yang diperagakan. Ronaldo melepaskan 2 shot on target dalam catatan Opta, semuanya berbuah gol.

“Freddie Woodman menjalani pertandingan yang buruk di hari ini, tapi Ronaldo menghukum Newcastle. Saya pikir Newcastle menjanjikan saat serangan balik; ada dua atau tiga kali umpan terakhir yang lebih baik memberi situasi yang lebih baik juga,” kata Shearer seperti dikabarkan oleh BBC.

BACA JUGA:   Marinir Amankan Isoman Terapung

“Man United mempunyai lini depan yang lebih baik di lapangan dan itu akan menjadi pembeaa untuk mereka di musim ini. Ronaldo terus maju dan maju; sepertinya belum kelihatan ujungnya,” kata dia menambahkan.