David Moyes Perpanjang Kontrak di West Ham

Batamclick: Kabar gembira menghampiri manajer West Ham United, David Moyes. Eks juru taktik Manchester United itu mendapat perpanjangan kontrak dari The Hammers.

Moyes menutup musim 2020/2021 dengan kisah manis. Manajer 59 tahun itu mampu mengantarkan West Ham ke papan atas Premier League.

West Ham finis di urutan keenam klasemen Liga Inggris dengan 65 poin dari 38 pertandingan. Hasil itu membuat klub asal London tersebut berhak atas satu tiket ke Liga Europa musim depan.

Ini menjadi keberhasilan pertama West Ham United menembus kompetisi Liga Europa untuk ketiga kalinya sepanjang sejarah klub. The Hammers terakhir kali mencicipi atmosfer ‘Liga Mala Jumat’ pada musim 2016/2017, tapi tersingkir di babak play-off.

BACA JUGA:   Isu Jeffry Reksa Bakal Mualaf Buat Nikahi Putri Delina Heboh, Gara-gara Ini

Keberhasilan David Moyes membawa Declan Rice dkk ke Liga Europa musim depan mendapat apresiasi dari pihak klub. West Ham menyodorkan perpanjangan kontrak kepada manajernya tersebut hingga 2024.

“Kami bahagia mengumumkan bahwa David Moyes telah meneken kontrak selama tiga tahun dengan klub,” begitu pernyataan resmi yang dikeluarkan West Ham, Sabtu (12/6/2021) malam WIB.

Moyes mengaku senang dengan perpanjangan kontrak yang diterimanya. Dia bahagia bisa membesut West Ham sejak akhir tahun 2019 menggantikan Manuel Pellegrini.

“Saya bahagia bisa berkomitmen dengan masa depan saya kepada West Ham United. Di sini tempat saya inginkan dan saya bahagia,” kata David Moyes, dilansir dari laman resmi klub.

BACA JUGA:   Usung Desain Big Bike, Motor Naked

“Saya senang mendapat kesempatan ini untuk membangun apa yang sudah kami capai di sini. Pemilik klub dan saya sepenuhnya selaras dengan bagaimana kami ingin terus mengembangkan dan meningkatkan tim,” ujarnya.