Batuud Koramil Binangun Hadiri Rakor dan Acara Purna Tugas Sekcam

Cilacap – Untuk mewujudkan hubungan yang harmonis antara TNI Polri dan unsur pemerintahan Batuud koramil 04/Binangun Pelda Eko setiawan mewakili Danramil menghadiri Rakor tingkat kecamatan dan acara Purna Tugas Sekcam Binangun Risun SP, yang dilaksanakan bertempat di Pendopo Kecamatan Binangun, Kabupaten Cilacap, Kamis (12/5/22).

Adapun tujuan dari rakor ini adalah menyampaikan hasil-hasil kegiatan dan program pembangunan yang dilaksanakan pada tahun 2022, serta sebagai bahan evaluasi dalam penyelenggaraan kegiatan pembangunan di Binangun.

Rapat Koordinasi dihadiri Camat Binangun Nurindra Wahyu Wibawa, S.Sos, M.Si, Danramil 04/Binangun diwakili Pelda Eko Setyawan, Kapolsek Binangun AKP Siwan, S.H, M.M, para Kepala Desa, kepala UPT, Yankes, BPJS Kecamatan dan para Kasi di tingkat Kecamatan Binangun.

BACA JUGA:   Satgas TMMD Himbau Masyarakat Selalu Terapkan Protokol Kesehatan Melalui Komsos Door To Door

Camat Binangun Nurindra Wahyu Wibawa S.Sos M.Si mengatakan mengingat pentingnya Rakor bulan ini, camat berharap semua stakeholder di Binangun dapat menyempatkan waktu untuk mengikuti kegiatan Rakor.

“Sebab tingkat kehadiran peserta dan daya serap peserta dalam rakor ini akan jadi tolak ukur penyelenggaraan rakor berikutnya dan ini berharap dukungan dari seluruh masyarakat kecamatan Binangun,” kata Nurindra.

Rakor kali ini dilanjutkan dengan acara dilaksanakan giat purna tugas pejabat Sekcam Binangun Risun, SP.

Dalam sambutannya, Risun, SP menyampaikan rasa terima kasih atas kerjasamanya selama ini dan meminta maaf apabila ada suatu kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja.

BACA JUGA:   Gotong Royong Rehab Musholla Nurul Amin Salah Satu Wujud Sinergitas TNI - Polri

“Sebagai manusia biasa tentu tidak luput dari kesalahan, barangkali selama saya menjabat Sekcam dan bergaul ada kekhilafan mohon dimaafkan,” ucapnya.

Setelah kegiatan selesai dilanjutkan pemberian tali asih kepada Risun, SP sebagai wujud terima kasih selama ini telah bersinergitas dengan kesatuan.

(R04/Pendim)