Cegah Penyebaran Masker dan Handsanitizer Covid-19, Camat dan FPK Moro

BATAMCLICK.COM, Karimun – Dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid -19, Bupati bersama Forum Pimpinan Kabupaten (FPK) membagikan masker dan handanitizer kepada warga di Jalan Jenderal Sudirman, Rabu (12/5/2021).

Bupati Moro, Khaidir mengatakan, sehari menjelang Idul Fitri 1442 H, tim Covid-19 Kabupaten Moro melakukan pembagian masker dan handanitizer kepada warga.

Masker dan handanitizer yang dibagikan kepada masyarakat merupakan sumbangan dari penyelenggara e-sports Kabupaten Karimun, kata Khaidir, Rabu (12/5/2021).

Menurut Khaidir, Kabupaten Moro saat ini masih berstatus kawasan hijau dan kondisi tersebut harus dijaga.

BACA JUGA:   Warga Karimun Langsung Manfaatkan Rawat Inap di UPT Puskesmas Tanjung Balai Karimun

Untuk itu, Khaidir berharap seluruh masyarakat Kecamatan Moro yang terdiri dari 2 kecamatan dan 10 desa bisa bersama-sama memastikan tidak ada yang terkonfirmasi atau terpapar Covid-19.

“Waspadai warga yang mudik saat Idul Fitri dan jangan sampai momen bertemu keluarganya di Idul Fitri menjadi bencana bagi masyarakat kita di Moro,” ujarnya.

Khaidir juga mengingatkan masyarakat Kecamatan Moro bahwa Pandemi Covid-19 belum berakhir dan mematuhi tata tertib kesehatan serta lakukan 5 M (pakai masker, jaga jarak, cuci tangan, jauhi keramaian dan batasi mobilitas / perjalanan).

“Mudah-mudahan dengan berpegang pada protokol kesehatan, kita semua akan dijauhkan dari penyebaran Covid-19 dan bisa aktif kembali seperti sebelum Covid-19 Pandemi,” tutup Khaidir.

BACA JUGA:   Buka Musrenbang Kabupaten Karimun, Gubernur Ansar Sarankan Pemda Terapkan Tight Money Policy

Sumber: BATAMTODAY

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *