Spurs Vs MU: Pogba Tampil Sip

Batamclick: Paul Pogba mendapatkan pujian usai tampil bagus saat Manchester United menaklukkan Tottenham Hotspur. Kekuatan fisik pemain Prancis itu dinilai luar biasa.

MU menuai kemenangan 3-1 atas Tottenham di lanjutan Liga Inggris, Minggu (11/4/2021) malam WIB. Dalam duel di Tottenham Hotspur Stadium itu, MU ketinggalan lebih dulu pada babak pertama.

Son Heung-min mencetak gol pada menit ke-40. Pemain Korea Selatan itu memaksimalkan umpan Lucas Moura.

Di babak kedua, MU bangkit. Fred menjadi penyama kedudukan pada menit ke-57. Dua gol tambahan MU dibukukan oleh Edinson Cavani dan Mason Greenwood.

BACA JUGA:   Puan Resmikan Penataan Kawasan Gunung Kemukus di Momen Yang Tepat

Pada gol Greenwood, Pogba pemberi assistnya. Pemain 28 tahun itu mampu melepaskan diri dari kawalan pemain Spurs, Eric Dier, lalu memberi umpan untuk Greenwood.

Tendangan keras Greenwood tak mampu dibendung kiper Tottenham, Hugo Lloris, untuk mengunci kemenangan The Red Devils.

Pogba dicatat Opta mampu melakukan 77 sentuhan di sepanjang laga. Dia bisa memenangi 23 duel, dan sekali mencatatkan intersep.

Eks pemain Crystal Palace, Clinton Morrison, menilai Pogba sebagai pemain terbaik saat Tottenham vs MU.

“Pemain terbaik menurut saya Paul Pogba. Lihatlah kekuatannya pada gol itu. Eric Dier mencoba menghalanginya dan Pogba bergerak ‘menjauh dari saya’, lanyas mengirim umpan matang ke Mason Greenwood,” kata Morrison di BBC.

BACA JUGA:   Pujian Setinggi Langit Untuk Ibrahimovic Dari Crespo

“Sergio Reguion tak bisa menempel Greenwood dan tendangannya yang keras menaklukkan Hugo Lloris. Saya pikir Lloris akan kecewa dengan gol itu,” kata komentator di BBC itu menambahkan.