Erling Haaland Akan Jadi ‘Sultan’

Batamclick:

Erling Haaland merupakan pesepakbola muda terbaik saat ini. Siapa yang berminat, harap mampu membayar gaji per pekannya yang setinggi langit!

Erling Haaland begitu bersinar bersama Borussia Dortmund. Walau masih berusia 20 tahun, Haaland begitu mematikan di depan gawang lawan.

Striker asal Norwegia itu sudah 21 gol dari 23 laga di Bundesliga. Belum lagi di Liga Champions, 10 gol dari tujuh laga.

Maka tak ayal, Erling Haaland sudah dipantau klub-klub top Eropa. Sebut saja Real Madrid, Barcelona, Chelsea, Manchester City, sampai PSG.

Harga Haaland di pasaran juga begitu tinggi. Tidak kurang dari 110 juta Euro atau setara Rp 1,9 triliun.

BACA JUGA:   Sergio Ramos Belum Habis

Dilansir dari media Inggris Mirror, ada laporan yang menyebutkan suatu ‘misi’ Mino Raiola, agennya Erling Haaland. Kabarnya, Raiola mau menjadikan Haaland sebagai salah satu pesepakbola dengan gaji tertinggi sedunia.

Raiola mau klub-klub yang meminati Haaland harus punya dompet nan tebal. Sebab, gaji Haaland rencanya dipatok sebesar 1 juta Pounds atau setara Rp 19 miliar!

Gaji Haaland di Borussia Dortmund kini cuma Rp 2,6 miliar per pekan. Sangat jauh bedanya bukan?

Meski begitu, Mino Raiola belum menanggapi laporan yang sudah berkembang jadi rumor tersebut. Kontrak Erling Haaland di Borussia Dortmund sendiri masih sampai 2024.

BACA JUGA:   Di Bawah Asuhan Ancelotti, Vinicius Semakin Tajam

Kira-kira kalau rumor tersebut benar adanya, klub mana yang bisa membayar gaji Haaland sebesar itu? Dan kalau kejadian, maka Haaland bak akan menjadi seperti sultan dengan harta yang melimpah.