Meriahkan HUT RI ke 78, Koramil 1307 Kawali Gelar Turnamen Volly Putri Tingkat Kecamatan

Ciamis – Dalam rangka peringatan HUT RI ke-78, Danramil 1307/Kawali Kapten Arm Endang Lili,S.Sos.MM.,membuka turnamen Bola Volly Putri Danramil 1307/Kawali Cup tingkat Kecamatan 2023, bertempat di Lapangan Bola Volly Koramil 1307/Kawali Desa Linggapura Kecamatan Kawali Kabupaten Ciamis, Jumat (11/8/2023).

Turnamen ini merupakan ajang olahraga yang diadakan untuk memeriahkan perayaan kemerdekaan Republik Indonesia. Para pemain Bola Volley Putri dari berbagai tim di kecamatan berkumpul dengan semangat dan antusiasme untuk berkompetisi dalam ajang bergengsi ini.

Pembukaan turnamen tersebut diawali dengan upacara pembukaan yang khidmat, dihadiri oleh para peserta, penonton, serta pejabat kecamatan. 

BACA JUGA:   Satgas TMMD Komsos Bagikan Masker Dan Edukasi Protokol kesehatan Covid 19

Dalam sambutannya, Danramil 1307/Kawali Kapten Arm Endang Lili,S.Sos.MM., menyampaikan harapannya agar turnamen ini dapat menjadi ajang yang mempererat tali persaudaraan antar warga kecamatan sambil mengedepankan semangat sportivitas dan kebersamaan. Para pemain pun diberikan semangat untuk bermain dengan fair play dan memberikan yang terbaik dalam pertandingan-pertandingan yang akan datang.

Turnamen ini akan berlangsung selama beberapa minggu kedepan diikuti 25 Tim, di mana para tim akan saling berhadapan dalam pertandingan-pertandingan seru. Kompetisi ini bukan hanya sekadar untuk meraih gelar juara, tetapi juga untuk meningkatkan kualitas permainan dan kerjasama antar tim. Semua peserta diharapkan dapat menjunjung tinggi nilai-nilai kebersamaan dan semangat juang dalam berkompetisi.

BACA JUGA:   Segelas Teh Panas Menemani Cerita Nur Roikhin

Dengan semangat peringatan HUT RI yang ke-78, turnamen Bola Volley Putri Danramil 1307/Kawali Cup tingkat kecamatan menjadi wadah yang tepat untuk menyalurkan semangat patriotisme dan olahraga. Semua mata tertuju pada pergelaran seru ini, dimana para atlet volly ball Putri akan bertanding dengan penuh semangat dan keinginan untuk meraih prestasi yang gemilang dalam perayaan kemerdekaan Indonesia.

(Pendim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *