Real Madrid Sudah Ikhlas Ditinggal Ramos dan Varane

Batamclick: Real Madrid tampaknya sudah siap kehilangan Sergio Ramos dan Raphael Varane. Sebab para penggantinya, sudah ada nih.

Sergio Ramos dan Raphael Varane, duet bek tengah Real Madrid ini diyakini berpisah pada akhir musim ini. Madrid akan melepas mereka.

Ramos kontraknya akan habis di musim panas ini dan sepertinya tidak diperpanjang Real Madrid. Mengingat, Ramos meminta kenaikan gaji yang tinggi.

Varane baru bakal habis kontraknya di musim panas di tahun 2022 mendatang. Madrid bisa saja menjualnya di musim panas ini, supaya sang pemain nanti tidak pergi dengan harga gratis kala kontraknya habis.

BACA JUGA:   Sekarang Satgas TMMD Punya Tempat Apel Yang Layak

Sergio Ramos dan Raphael Varane, keduanya sudah berduet sebanyak 228 kali di seluruh kompetisi. Keduanya jadi tembok kukuh pertahanan Los Blancos.

Keduanya mempersembahkan empat trofi Liga Champions, tiga gelar Liga Spanyol, satu Copa del Rey, empat Piala Dunia Antarklub, tiga Piala Super UEFA dan tiga Piala Super Spanyol. Keduanya jelas disebut-sebagai duet bek tengah terbaik di dunia dalam satu dekade terakhir.

Dilansir dari Marca, Real Madrid sudah menyiapkan pengganti dua bek tengah tersebut. Ada tiga nama yang sudah stand by.

Mereka adalah David Alaba yang diyakini sudah bergabung tetapi belum resmi diumumkan, lalu Eder Militao dan Nacho yang bersinar dalam beberapa bulan terakhir.

BACA JUGA:   Solskjaer Kasih Hadiah Natal ke Staf MU

Real Madrid pun siap berburu bek tengah baru. Dua nama masuk dalam daftar burua, yakni Pau Torres (Villareeal) atau Jules Kounde (Sevilla).

Tentu, Madrid bisa beli bek baru dari hasil penjualan Raphael Varane yang kabarnya diminati Manchester United.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *