Bupati Lingga Tegaskan Perketat Prokes Covid-19

BATAMCLICK.COM, Lingga – Bupati Lingga M. Nizar meminta agar protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 di Kabupaten Lingga dapat diperketat.

Pasalnya kasus Covid-19 di Kabupaten Lingga saat ini meningkat. Sehingga diharapkan kepada seluruh Camat, Lurah, Kades, RT/RW dan Dinas terkait dapat menekan lajunya penyebaran covid di Kabupaten Lingga.

“Kalau sama-sama kita menyadari masalah penyebaran virus corona ini menjadi tanggung jawab bukan hanya Pemerintah Daerah saja melainkan tanggung jawab semuanya. Dan semoga kasus ini dapat kita tekan bersama,” kata Nizar, Senin (10/5/2021).

Menurut Nizar untuk kasus Covid-19 yang terkonfirmasi positif sebanyak 75 orang cukup sampai di sini saja.

BACA JUGA:   Pendaftaran CPNS Lingga Diperpanjang Hingga 26 Juli 2021

“Dan hari ini walaupun Covid-19 di Kabupaten Lingga memang naik. Kita berharap angka 75 orang hari ini yang terkonfirmasi positif Covid-19 cukup sampai disini saja,” ujarnya.

Nizar berharap seluruh masyarakat dan stakeholder dapat sama-sama menjaga dalam penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Lingga.

“Mudah-mudahan kita sama-sama dapat menjaga. Sebab ini menjadi penting dan perlu menjadi tanggung jawab bersama,” ungkapnya.

Sumber: BATAMTODAY