Sinopsis Ikatan Cinta 11 April 2021: Nino Nyaris Tahu Kebohongan Elsa?

BATAMCLICK.COM: Sinopsis Ikatan Cinta 11 April 2021 berikut ini menceritakan kelanjutan cerita Andin dan Aldebaran yang akan tayang di RCTI nanti malam pukul 19.30 WIB. Sudah penasaran? Simak sinopsisnya berikut.
 
Sinetron yang dibintangi Arya Saloka sebagai Aldebaran dan Amanda Manopo sebagai Andin ini selalu menyajikan cerita menarik setiap episodenya. Tak heran jika sinetron ini selalu mencapai rating share tertinggi.

Pada episode nanti malam, sinetron ini juga akan menyajikan cerita yang tak kalah menarik yang membuat penonton enggan untuk beranjak dari depan televisi. Nah, berikut ini Sinopsis Ikatan Cinta 11 April 2021.

Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 11 April 2021

Andin dan Aldebaran tengah asyik berbulan madu setelah dijebak oleh Mama Rosa. Keduanya sangat menikmati bulan madu tersebut.

BACA JUGA:   Sinopsis Ikatan Cinta 5 Maret 2021: Andin Hilang, Al Panik dan Tuduh Elsa?

Sementara Elsa, ia terus menutupi kebohongannya agar Nino tak curiga. Nino memang mulai curiga mengenai hubungan Elsa dan Riky.

Hal tersebut bermula saat Riky mengirim paket parfum untuk Elsa, yang mana di dalamnya terdapat tulisan  “Aku Merindu Ku Yakin Kau Tahu”.  Nino mengetahuinya dan langsung bertanya siapa pengirim paket tersebut.

Agar Nino tak curiga, Elsa kembali berbohong dengan mengatakan bahwa pihak ekspedisinya salah kirim. Elsa langsung keluar dan membuang paket tersebut.

Setelah itu, Elsa membeli baju guna membuktikan kepada Nino bahwa paket yang tadi diterimanya itu memang kesalahan dari pihak ekspedisinya.

Elsa terus meyakinkan Nino. Meski ucapannya terdengar meyakinkan, namun dalam hati kecilnya, Nino masih menaruh curiga pada Elsa.

BACA JUGA:   Jadi Tempat Prostitusi, Hotel Milik Cynthiara Alona Digerebek Polisi

Di sisi lain, Rafael dan Rendy bekerja sama untuk mencari tahu sebenarnya ada hubungan apa antara Elsa dan Riky. Rendy pun mulai merencanakan sesuatu terhadap Riky melalui Rafael.

Rendy meminta Rafael menyambangi apartemen Riky untuk menaruh obat tidur dan mengambil ponsel milik Ricky. Beberapa saat kemudian, Rafael pun menemui Riky dan memberikan kopi yang sudah dicampur obat tidur di dalamnya.

Rupanya, obat tidur tersebut bekerja dengan baik.  Riky pun terlelap tidur. Selama Riky berada dalam pengaruh obat tidur, Rafael mulai melancarkan aksinya dengan menyelidiki ponsel Riky.

BACA JUGA:   Geger, Bambang Pamungkas Digugat Perempuan soal Anak

Setelah menyelidiknya, ternyata nama Elsa tidak ada dalam daftar panggilan terakhirnya. Setelah itu, Rendy mencoba mentransfer semua data milik Riky ke laptopnya karena ia masih curiga akan hubungan Elsa dan Riky.

Titik terang muncul, Rendy menemukan ada pesan mencurigakan antara Riky dan Elsa, yang mana pesan tersebut berisi mengenai bayaran yang diminta Riky kepada Elsa.

Setelah menemukan adanya pesan mencurigakan tersebut, apakah rahasia Elsa akan terbongkar? Lalu, bagaimana reaksi Nino jika tahu kebohongan Elsa? 

Nah, itulah sinopsis Ikatan Cinta 11 April 2021. Untuk cerita lengkapnya, jangan lupa saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini hanya di RCTI pukul 19.30 WIB.(syt)

sumber:suaracom