Nyesek! 7 Tahun Pacaran, Wanita ini Cuma Jadi Tamu Undangan

Batamclick.com, Sebuah video viral beredar di media sosial. Video ini memperlihatkan sosok wanita yang menghadiri pernikahan mantannya.

Video ini diunggah oleh akun TikTok sndrlupita dan telah disaksikan lebih dari dua juta pengguna.

“Bayangin pacaran 7 tahun, malah berakhir jadi tamu undangan,” tulis pemilik akun dalam keterangan videonya. 

Dalam video tersebut terlihat kedua mempelai menggunakan baju berwarna merah muda. Sang mantan datang menggunakan baju berwarna coklat.

Si pemilik akun merekam kedua mempelai dan kemudian menyorot sang sang mantan yang tengah melihat ke arah pelaminan. 

“Wanita kuat, wanita hebat, Allah telah merencanakan yang terbaik setelah badai ini percayalah,” tutur sang pemilik akun pada keterangan videonya.

BACA JUGA:   Aksi Koboi Oknum Polisi Tembak Cewek Open BO, Terancam Dipecat

“Karena level tertinggi dalam mencintai ialah mampu merelakan orang tersebut bahagia dengan pilihan hatinya,” lanjutnya.

Sang pemilik akun selanjutnya mengungkapkan betapa kuatnya diri sang mantan. Sebelum bersalaman dengan kedua mempelai, tangan sang mantan dingin dan gemetar. Namun ia tetap kuat.

Sang mantan kemudian berjalan menuju ke pelaminan dengan menunduk karena tidak kuat untuk memandang kenyataan di depan matanya. 

Momen ini mengundang reaksi dari warganet.

“Nyesek sampe sini,” ucap bitterballen.

“Kakak nggak sendiri kok. Aku juga 7 tahun pacaran tidak menjamin ke pelaminan,” tambah pemilik akun nengsifitri1.

BACA JUGA:   Tercepat Bayar Tagihan Listrik, Rumah Dinas Imigrasi dapat Televisi 50 inch

“Gue kalo jadi mbaknya nggak bakalan dateng, daripada harus menahan rasa sakit,” ujar mpit1494.

“Jangan terlalu berharap pacaran lama-lama berujung ke pernikahan. Aku udah ngerasain sendiri karena emang jodoh itu benar-benar nggak ada yang tahu dan percayalah manusia hanya bisa berencana tapi Tuhan yang menentukan. Percayalah rencana Tuhan itu pasti lebih indah,” tutur azimatunnaimah.

“Gue aja yang diselingkuhin sakitnya nggak ngotak apalagi itu,” tambah dey0I.

Video selengkapnya dapat disaksikan di sini.

(dekk)

sumber: suara.com