Koeman Keluhkan Wasit El Clasico, Zidane Bilang Begini

Batamclick:  

Pelatih Barcelona Ronald Koeman mengeluhkan kinerja wasit yang tak memberi timnya penalti di El Clasico. Soal itu, Zinedine Zidane menanggapi dengan santai.

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan Liga Spanyol digelar di Estadio Alfredo Di Stefano, Minggu (11/4/2021) dini hari WIB. Madrid keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1.

Karim Benzema dan Toni Kroos membawa Real Madrid unggul dua gol di babak pertama. Barcelona cuma bisa membalas satu gol di paruh kedua lewat Oscar Mingueza.

Usai pertandingan, Ronald Koeman mengutarakan keluhannya atas kinerja wasit Gil Manzano. Pelatih asal Belanda itu menilai Barcelona layak mendapat penalti atas pelanggaran Ferland Mendy kepada Martin Braithwaite di menit-menit akhir babak kedua. Selain itu, Koeman juga menilai injury time yang diberikan wasit tidak cukup.

BACA JUGA:   2 Atlet Panjat Tebing Indonesia Pecahkan Rekor Dunia di IFSC World Cup

Ditanya soal komentar Ronald Koeman itu, Zinedine Zidane menyebut keputusan sepenuhnya ada di tangan wasit.

“Itu adalah perasaan masing-masing orang. Wasit tidak memberi penalti karena itu bukan penalti,” ujar Zidane seperti dilansir ESPN.

“Soal injury time, itu keputusannya. Yang penting buat kami adalah apa yang kami lakukan di atas lapangan.”

“Kami punya banyak peluang untuk mencetak gol. Barcelona adalah tim yang sangat bagus, mereka ada di atas kami sebelum pertandingan, jadi kami boleh gembira.”

“Kami tidak bisa bilang itu cuma karena wasit, itu adalah kemenangan kami di atas lapangan,” kata Zidane.

BACA JUGA:   Foto Anji Tersenyum Usai Ditangkap Polisi Karena Narkoba Viral

Berkat kemenangan di El Clasico, Real Madrid menyalip Barcelona dan Atletico Madrid untuk naik ke puncak klasemen Liga Spanyol. Madrid kini memimpin dengan 66 poin sementara Barcelona punya 65 poin.