Bertahap, Bertingkat Dan Berlanjut Pesan Dandim Cilacap Saat Kunjungan Pertama Ke Koramil

Cilacap – Dalam kesempatan pertamanya Komandan Kodim (Dandim) 0703/Cilacap Letkol Inf Andi Yuliazi, S.E., M.I.P didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Ny. Dinda Andi Yuliazi, kunjungi Koramil 16/Wanareja dilanjutkan ke Koramil 13/Majenang, Senin (10/7/2023).

Dalam kunjungannya tersebut, Dandim beserta Ketua Persit merasa senang karena bisa langsung bertatap muka dan bisa bersilaturahmi dengan seluruh anggota, Persit, PNS serta para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. Terlebih Danramil dan Ketua Ranting beserta seluruh anggota yang sudah menyiapkan kegiatan ini yang sudah bagus dan luar biasa semoga mendapat syafaat dari Allah SWT.

“Ini adalah Koramil pertama yang saya kunjungi, untuk melihat melaksanakan silaturahmi mengenal rekan – rekan semuanya karena saya pejabat baru, dengan segala kelebihan dan kekurangan yang kita miliki mari kita sama – sama menjaga, kalo Koramil ini bagus Kodim pasti bagus, Kodim bagus Korem bagus, Korem bagus Kodam Bagus, Kodam bagus TNI – AD bagus, TNI – AD bagus TNI bagus itu bertahap bertingkat dan berlanjut,” tegas Dandim.

BACA JUGA:   Dandim Cilacap Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Polsek Maos

Dandim juga berpesan “Semoga kedepan Koramil Wanareja dapat melaksanakan tugas dengan baik dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, bersinergi berkolaborasi dan bekerjasama dengan semua Forkopimcam dan instansi vertikal lainnya disini sehingga apa yang kita kerjakan maksimal,” tutup Letkol Inf Andi Yuliazi.

Sementara itu pada kesempatan yang sama Jasimin selaku Ketua paguyuban Kepala Desa se Kecamatan Wanareja menyampaikan bahwa dengan adanya Kunjungan Dandim 0703/Cilacap Alhamdulillah sangat memberikan motivasi bagi kami untuk menambah wawasan.

“Sangat bagus sekali apa yang beliau sampaikan sebagai pimpinan memberikan pembinaan wawasan bagi kami untuk melangkah atau melanjutkan untuk kepentingan masyarakat,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Babinsa Koptu Sanen Monitoring Pemakaman Warga Desa Hanum

(Pendim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *