Bonucci Gak Masalah Disangka Suporter oleh Steward

Batamclick:  
 

Leonardo Bonucci dicegat steward saat merayakan kemenangan Italia atas Spanyol bersama para suporter. Dia angkat bicara mengenai insiden tersebut. Apa katanya?

Italia menundukkan Spanyol pada babak semifinal Piala Eropa 2020 di Stadion Wembley, Rabu (7/7/2021). Gli Azzurri menang adu penalti 4-2, usai bermain imbang 1-1 dengan La Furia Roja hingga 120 menit.

Kemenangan itu sekaligus mengantarkan Italia ke final Euro 2020. Skuad asuhan Roberto Mancini merayakan keberhasilan mereka di lapangan, hingga mendatangi para penggemar ke depan tribun.

Leonardo Bonucci menjadi salah satu pemain yang merayakan kemenangan bareng tifosi Italia. Bek 34 tahun itu menghampiri tribun penonton sembari berteriak merentangkan kedua tangannya.

BACA JUGA:    Mako Lantamal IV Didatangi Wakapolda Kepri

Insiden lucu terjadi ketika Bonucci ingin kembali ke lapangan. Seorang steward, atau petugas stadion, mencegatnya karena mengira bek Juventus itu sebagai suporter yang mau menerobos ke lapangan.

Bonucci sempat memberikan tatapan heran kepada sang steward, sebelum akhirnya memeluknya sambil tertawa. Video Bonucci dicegat oleh si petugas stadion lantas viral di media sosial.

Kejadian kocak tersebut mendapat komentar langsung dari Bonucci. Bek gaek itu tak mempersoalkan aksi steward yang mencegatnya, tapi dirinya kesal karena petugas stadion tersebut bersikap dingin ketika dia peluk.

BACA JUGA:   10 Data dan Fakta Watford Vs MU: Saatnya Setan Merah Menang Lagi!

Bonucci’s face when he realizes the steward thinks he’s a fan trying to get on the field is priceless.

Bonucci laughing and giving her a hug after she realizes (probably with horror) her mistake is even more priceless.pic.twitter.com/bKTYPeNPKl

“Itu adalah pekerjaan mereka. Para petugas menghabiskan waktu mengamati penonton dan kejadian semacam itu bisa saja terjadi,” kata Leonardo Bonucci, dikutip dari Football Italia.

“Saya kesal karena pelukan sesudahnya. Dia bersikap dingin,” pungkasnya.

Italia bersua Inggris di babak final Piala Eropa 2020. Pertandingan dijadwalkan berlangsung pada Senin (12/7) dinihari WIB di Stadion Wembley.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *