Kapolda Kepri Tinjau Vaksinasi Massal dan Tempat Karantina Terpadu di Karimun

BATAMCLICK.COM, Karimun – Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman melakukan peninjauan langsung kegiatan vaksinasi massal di wilayah Kabupaten Karimun, Kamis (10/6/2021).

“Kapolda Kepri beserta rombongan Forkopimda Kepri meninjau kebeberapa lokasi kegiatan vaksinasi massal di wilayah hukum Polres Karimun termasuk kegiatan vaksinasi massal di Klinik Polres Karimun,” kata Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan, dalam siaran persnya.

Ia menjelaskan, usai melaksanakan kegiatan vaksinasi massal di wilayah hukum Polres Karimun, Kapolda Kepri beserta rombongan Forkopimda Kepri meninjau lokasi tempat karantina terpadu di SMPN 2 Binaan, Kecamatan Tebing.

BACA JUGA:   Kasus Covid-19 Melandai, Karimun Akhirnya Status PPKM Level 1

Selanjutnya, Kapolda Kepri bersama Forkompinda Kepri melakukan peninjauan kegiatan vaksinasi massal di lokasi karantina terpadu, Tanjung Batu, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun.

“Kapolda Kepri melihat secara langsung kondisi dan situasi yang ada di Karimun maupun di Pulau Kundur, termasuk pelaksanaan vaksinasi massal yang dilaksanakan di luar Pulau Karimun Besar,” jelas Muhammad Adenan.

Kapolres menjelaskan, Kapolda Kepri bersama rombongan ke Kabupaten Karimun dalam rangka meninjau dan melakukan pengecekan terkait upaya-upaya percepatan penanganan Covid-19 dan percepatan vaksinasi di Provinsi Kepri.

“Kita berharap Kabupaten Karimun dapat segera kembali menjadi Zona Hijau dengan berbagai upaya penanganan Covid-19 terutama dengan kegiatan vaksinasi massal serta isolasi maupun karantina pasien,” tutupnya.

BACA JUGA:   Kasus Aktif Covid-19 Tinggal 48 Orang, Karimun Status Zona Kuning

Sumber: BATAMTODAY