Jokowi Silaturahmi ke Kediaman Mooryati Soedibyo

Batamclick.com, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi kediaman mantan Wakil Ketua MPR yang juga founder Mustika Ratu, Mooryati Soedibyo, di Jalan Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta Pusat. Mooryati menyampaikan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Jokowi.

Jokowi tiba di kediaman Mooryati sekitar pukul 17.00 WIB. Jokowi sebelum itu juga sempat menjenguk mantan Kepala BIN AM Hendropriyono.

Saat mengunjungi kediaman Mooryati, Jokowi terlihat memakai kemeja putih dan celana hitam. Jokowi disambut hangat oleh keluarga Mooryati.

“Allhamdulillah di kesempatan ini saya dan keluarga menerima kunjungan dari Presiden RI yaitu Bapak Ir H Joko Widodo untuk bersilaturahmi dalam suasana Idul Fitri 1443 H,” kata Mooryati dalam keterangan tertulis, Senin (9/5/2022).

BACA JUGA:   Arsenal Jadi Klub Pertama Tawar Manuel Locatelli

Mooryati mengatakan pertemuan ini sekaligus bentuk silaturahmi dalam suasana Idul Fitri 1443 H.

“Kami atas nama keluarga besar mengucapkan terimakasih kepada Bapak Presiden RI Ir H Joko Widodo atas kesempatan untuk bersilaturahmi,” kata Mooryati.

Selain itu, Mooryati menyampaikan apresiasi kepada Jokowi dalam hal pembangunan infrastruktur dan penanganan COVID-19.

“Serta pertumbuhan ekonomi Indonesia pada kuartal I/2022 mengalami peningkatan hingga mencapai 5,01 persen,” tutur Mooryati.

(dekk)

sumber: detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *