El Real Di Selamatkan Dengan Gol Hoki

Batamclick: Real Madrid nyaris tumbang saat menghadapi Sevilla di Liga Spanyol. Gol hoki di menit-menit akhir pertandingan menyelamatkan El Real dari kekalahan di kandang.

Madrid menjamu Sevilla di Estadio Alfredo Di Stefano, Senin (10/5/2021) dini hari WIB, dalam jornada ke-35 LaLiga musim ini. Tim tuan rumah tampil dominan dengan melepaskan 16 tembakan percobaan (6 on target), serta 59 persen penguasaan bola.

Sementara itu, Sevilla tercatat hanya melakukan 7 tendangan (3 on target) dan menguasai bola 41 persen. Meski begitu, Los Palanganas mampu unggul lebih dulu via gol Fernando di menit ke-22.

Real Madrid baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-67 melalui gol Marco Asensio. Petaka menimpa Los Blancos di menit ke-78.

BACA JUGA:   Tisu Bekas Lionel Messi Nangis saat Tinggalkan Barca Dijual Rp14 Miliar

Wasit menganulir hadiah penalti Madrid atas pelanggaran Karim Benzema oleh kiper Yassine Bounou. Alih-alih mendapat tendangan 12 pas, tim tuan rumah justru dihukum penalti akibat handball Eder Militao saat menghalau sepak pojok Sevilla.

Ivan Rakitic sukses menaklukkan Thibaut Courtois lewat eksekusi tendangan penaltinya. Sevilla kembali unggul 2-1 atas Madrid.

Madrid berupaya mengejar ketertinggalan di sisa waktu yang ada. Namun, rapatnya barisan pertahanan Sevilla sukar dibongkar oleh Karim Benzema dkk hingga memasuki waktu injury time.

Usaha Madrid membuahkan hasil tepat di penghujung akhir pertandingan. Gol untung-untungan terjadi saat Toni Kroos menembak bola rendah ke arah gawang Sevilla.

BACA JUGA:   Angkong alat bantu Sederhana Dan Serbaguna

Bola tembakan Kroos itu secara tak sengaja membentur kaki bek Sevilla, Diego Carlos, yang tengah mengawal Eden Hazard di kotak penalti. Akibatnya, bola berbalik arah dari jangkuan kiper dan masuk ke dalam gawang.

Gol bunuh diri tersebut sekaligus menjadi penutup drama di laga Madrid vs Sevilla. Kedua tim bermain imbang 2-2 dan harus puas berbagi satu poin.

Hasil ini gagal membawa Real Madrid ke puncak klasemen Liga Spanyol, serta tertahan di posisi ketiga dengan 74 poin. Ada pun Sevilla menempel di urutan keempat dengan 71 poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *