Madrid Vs Barcelona: Pesan Koeman ke Messi Cs Sebelum El Clasico

Batamclick:
 

Barcelona menyambangi markas Real Madrid di lanjutan Liga Spanyol. Pelatih Los Cules, Ronald Koeman, menyampaikan pesan ke Lionel Messi cs menjelang El Clasico.

Madrid vs Barcelona berlangsung di Stadion Alfredo Di Stefano, Minggu (11/4/2021) dini hari WIB. Tim tamu sedang on fire menjelang El Clasico kali ini.

Dalam 14 pertandingan di Liga Spanyol sepanjang 2021, Barcelona tak pernah kalah. Blaugrana menuai 13 kemenangan dan 1 hasil imbang.

Dengan performa bagus itu, Barcelona pun mampu membaik di klasemen Liga Spanyol. Barcelona sudah mengumpulkan 65 poin, cuma berjarak 1 angka dari Atletico Madrid di posisi pertama.

BACA JUGA:   Siswi SMP Meninggal Beberapa Jam Usai Dinikahkan Secara Siri

Koeman pun berpesan agar Barcelona bermain seperti biasa saat dijamu oleh Madrid. Meneer Belanda itu meminta agar gengsi El Clasico ditepikan agar Barcelona tak kehilangan akal.

“Tim sedang melaju dalam performa bagus, bermain dengan energi besar, dan itu yang saya minta untuk besok,” kata Koeman di Sport.

“Bukan menggila karena ini Clasico atau karena ini melawan Madrid, tapi menjadi diri kami sendiri. Itu pesan dari saya.”

“Tim lawan itu tim bagus, tapi kami harus melakukan cara bermain kami sendiri, seperti yang sudah kami lakukan baru-baru ini,” kata dia menambahkan.

BACA JUGA:   Rashford Malu Menerima Kekalahan Telak

Pada pertemuan pertama, Barcelona tumbang 1-3 dari Madrid. Saat itu, gawang Barcelona dibobol oleh Federico Valverde, Sergio Ramos, dan Luka Modric. Satu gol Barcelona ke gawang El Real dicetak oleh Ansu Fati.