Sinopsis Ikatan Cinta 10 Maret 2021: Status Reyna Segera Terbongkar

BATAMCLICK.COM: Sinopsis Ikatan Cinta 10 Maret 2021 semakin menunjukkan titik terang. Kebenaran yang selama ini ditutupi, satu demi satu akan segera diketahui. Lantas bagaimana kelanjutan kisahnya? Daripada penasaran, langsung saja simak ulasan lengkap sinopsis Ikatan Cinta 10 Maret 2021 berikut ini. 

Elsa Jujur Soal Siapa Reyna pada Nino

Di episode sebelumnya, Nino akhirnya mengetahui kalau Reyna adalah Nindi, di mana Nino mengetahui hal tersebut dari Elsa yang mengatakan tentang kebenaran Nindi adalah anak kandung Andin. Namun Elsa masih saja berbohong di balik ucapannya itu.

Elsa menegaskan bahwa Reyna adalah anak kandung Andin, akan tetapi Reyna bukan anak Nino melainkan anaknya Roy. Sontak saja hal tersebut membuat Nino terkejut dengan apa yang Elsa katakan kepada dirinya. 

BACA JUGA:   Teriknya matahari Tak Menjadi penghalang bagi Satgas TMMD Tetap Semangat bekerja

Nino sendiri tidak menyangka kalau selama ini Reyna yang sudah dianggap sebagai anak kandungnya sendiri itu ternyata adalah anak kandung Andin. Nino tidak mempercayai perkataan Elsa sepenuhnya, yang mengatakan kebenaran tentang Reyna adalah anak kandung Roy. Mengingat selama ini Elsa selalu membohongi.

Akhirnya Nino bertekad untuk membuktikannya sendiri. Bahkan Nino telah menanyakan prosedur tes DNA ke sebuah rumah sakit untuk membuktikan kebenaran Reyna adalah anak kandungnya atau bukan. 

Nino Tes DNA Reyna

Persyaratan tes DNA antara ayah dan anak adalah keduanya harus datang langsung, dan untuk anak di bawah umum harus ditemani wali sahnya. Oleh karena itu, Nino langsung menelepon Aldebaran (Al) untuk meminta bertemu dan membicarakan soal Reyna. Nino bermaksud meminta izin pada Al agar bisa melakukan tes DNA terhadap Reyna. 

BACA JUGA:   Diajak Nikah Sama Luna Maya, Jawaban Herjunot Ali Bikin Terkejut

Al yang mendengar penuturan Nino tersebut sontak saja dibuat terkejut. Di sisi lain, Al juga takut jika Reyna adalah anak kandung Nino dan bukan anak Roy, sementara Al sudah sangat menyayangi Reyna.

Apakah Al akan mengizinkan Nino melakukan tes DNA dengan Reyna? Lantas, apa yang akan dilakukan Al, jika terbukti bahwa Reyna adalah anak kandung Nino? 

Pertemuan Al dan Nino

Untuk episode selanjutnya, sinetron Ikatan Cinta malam ini 10 Maret 2021, Nino akhirnya bertemu dengan Al untuk membicarakan tentang kebenaran status Reyna kepada Al. Nino bertanya kepada Al, apakah Reyna adalah anak kandung Roy atau bukan. Karena sebelumnya Elsa sudah mengatakan pada Nino, bahwa bukti bahwa Reyna adalah anak Roy yaitu Al sangat menjaga, menyayangi, dan tidak mau kehilangan Reyna. 

BACA JUGA:   Baru 7 Tahun, Anak Pertama Shireen Sungkar Sudah dapat Menghapal Surat Al-Quran!

Namun di sisi lain, sebelumnya Nino juga sempat mendengar perkataan Andin dengan Elsa. Pada saat itu, Andin menegaskan bahwa Reyna bukan anak Roy, dan Andin tidak pernah berselingkuh dengan Roy, selama Andin menjadi istri Nino.

Dari kejadian itu, Nino menjadi kebingungan. Nino ingin mempercayai Andin, tapi Nino tidak memiliki buktinya. Itulah mengapa, akhirnya Nino memutuskan untuk bertanya langsung pada Al. Akankah Al memberikan penjelasan pada Nino yang tidak menyudutkan Andin, atau sebaliknya? 

Demikian sinopsis Ikatan Cinta 10 Maret 2021. Untuk mengetahui bagaimana nasib Reyna selanjutnya, jangan lewatkan sinetron Ikatan Cinta nanti malam, hanya di RCTI. (syt)

sumber:suaracom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *