Panas! Rizky Febian Ancam Polisikan Teddy Bila Tak Kembalikan Aset Miliaran

BATAMCLICK.COM: Perseteruan antara anak-anak komedian Sule, Rizky Febian dan Putri Delina dengan Teddy Pardiyana terkait persoalan harta warisan Lina Jubaedah belum berakhir.

Dalam pertemuan terakhir pada Minggu (7/3/2021), Teddy minta waktu sepekan untuk mengembalikan 12 aset milik Iky, sapaan akrab Rizky Febian.

“Mereka meminta waktu lagi satu minggu untuk balikin aset milik Iky,” kata kuasa hukum Rizky Febian, Fery Hudaya dihubungi, Rabu (10/3/2021).

12 aset milik Rizky Febian diduga tak lagi utuh. Karenanya, Fery minta penjelasan pada Teddy yang selama ini menguasainya.

Mewakili Rizky Febian, Fery mengancam menempuh upaya hukum bila Teddy tak juga mengembalikan aset tersebut dalam batas waktu yang telah ditentukan.

BACA JUGA:   Bocoran Konsep Baju Pernikahan Atta Halilintar & Aurel Hermansyah

“Intinya lewat batas waktu tersebut kami pastikan akan melakukan proses hukum,” katanya.

Adapun 12 aset Rizky Febian yang dikuasai Teddy saat ini antara lain rumah dan ruko di Panyawangan Bandung, rumah kos 32 kamar di Bandung, uang penjualan mobil kijang, dan uang penjualan vila.

Ada juga toko material di Banjaran dan Majalaya, tanah di Pangalengan Bandung, tanah-tanah di Banjaran, Ciamis, usaha grosir dan perhiasan emas. Total aset tersebut diperkirakan senilai miliaran rupiah.

Seperti diketahui, bibit perseteruan anak-anak Sule dengan Teddy berawal saat Lina Jubaedah meninggal dunia. Ketika itu, Rizky menilai ada yang janggal dari kematian sang bunda sehingga membuat laporan di Polrestabes Bandung.

BACA JUGA:   Inisiator Aksi Boikot Ayu Ting Ting Terbongkar

Menindaklanjuti laporan Rizky, polisi sampai membongkar makam Lina untuk melakukan otopsi. Hasil pemeriksaan, Lina dinyatakan meninggal karena sakit, bukan dibunuh.

Masalah belum selesai. Kali ini perseteruan mereka terkait harta warisan Lina. Teddy merasa B, anak dari pernikahannya dengan Lina tak diperhatikan jatah warisannya.(syt)

sumber:suaracom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *