Masa Depan Gareth Bale di Tottenham Hotspur Belum Jelas

Batamclick: Gareth Bale lagi bersinar belakangan ini di Tottenham Hotspur. Namun sayang, masa depannya di London belum jelas dan bisa saja balik ke Real Madrid.

Gareth Bale lagi cukup tokcer bersama Tottenham Hotspur. Di dua laga kandang terakhir di Liga Inggris, Bale mampu menceploskan empat gol dan satu assist.

Sepanjang musim ini, pemain asal Wales tersebut sudah bikin 10 gol di seluruh ajang dan tiga assist. Angka itu lebih baik dibanding musim lalu kala berseragam Real Madrid, cuma bikin tiga gol di seluruh ajang.
Dilansir dari Marca, Gareth Bale dipinjamkan Real Madrid selama musim 2020/2021 ini ke Tottenham Hotspur. Tak ayal, Bale tidak masuk dalam rencana pelatih Zinedine Zidane.

BACA JUGA:   Marlin Berbagi di Enam Lokasi, Ingatkan Protokol Kesehatan

Gaji Bale yang sebesar 600 ribu paun per pekan, harus dibayar setengahnya oleh Tottenham Hotspur. Dikabarkan, Spurs membayar gaji Bale sebesar 325 ribu paun atau setara Rp 6 miliar per pekan.

Meski begitu, belum ada kabar lebih lanjut terkait masa depan Gareth Bale. Apakah Bale akan bertahan di Tottenham Hotspur, atau kembali ke Real Madrid?

Diyakini, Spurs bakal keberatan untuk membayar gaji Gareth Bale yang terlampau tinggi. Apalagi, kontrak si pemain masih berlaku sampai tahun 2022 mendatang.

Gareth Bale pun sudah berusia 31 tahun, alias umur yang sudah tidak muda lagi. Opsi peminjaman Bale juga cuma berlaku musim ini.

BACA JUGA:   MANTAP!!! PBVSI Kepri Cetak 14 Wasit Bersertifikat

Hingga kini, belum ada pembicaraan resmi antara Tottenham Hotspur dan Real Madrid terkait Bale.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *