Gerrard Belum Mau Melatih Liverpool

Batamclick:  

Steven Gerrard sukses di Rangers dan kini dirumorkan bakal melatih Liverpool. Tapi sang legenda The Reds itu, justru mau Juergen Klopp bertahan lebih lama.

Steven Gerrard baru saja meraih kesuksesan perdananya di dunia kepelatihan. Mantan kapten Liverpool itu sukses membawa Rangers menjadi jawara Liga Skotlandia 2020/2021.

Pencapaian ini terasa spesial, mengingat Rangers terakhir kali menjuarai Liga Skotlandia pada 2010. Titel tersebut juga menjadi yang ke-55 buat klub asal Glasgow itu sepanjang sejarah.

Steven Gerrard sendiri belakangan ini kerap dirumorkan bakal melatih Liverpool. Itu terkait, Liverpool yang babak belur di musim ini.

BACA JUGA:   Suporter MU Tak Sabar Lihat Ronaldo Muncul dari Tunnel Old Trafford

Liverpool mencatatkan sejarah rekor terburuk sepanjang masa, merasakan enam kali kalah secara beruntun di Anfield dalam ajang Liga Inggris. Sang juara bertahan, juga cuma berkutat di papan tengah.

Steven Gerrard, legendanya Liverpool ini tahu soal rumor tersebut. Gerrard dengan tegas menyatakan, fans Liverpool harus beri manajer Juergen Klopp waktu.

“Kami (Liverpool-red) punya manajer terbaik di dunia. Saya menyukainya dan berharap dia bertahan lebih lama,” ujar Gerrard kepada ITV Scotland.

“Saya punya memori yang luar biasa indah bersama Liverpool. Apakah saya bermimpi untuk melatih Liverpool? Tentu, tapi saya belum cukup bagus dan masih banyak manajer lain di dunia,” tambahnya.

BACA JUGA:   Satgas TMMD 111 Menyiapkan Daun Pintu dan Jendela RTLH

Steven Gerrard sendiri terikat kontrak sebagai manajer Rangers sampai tahun 2024. Sedangkan Klopp, mash terikat kontrak bersama Liverpool sampai tahun yang sama di 2024.