Kasdam IV Diponegoro Resmikan Penggunaan Jalan Hasil TMMD Reguler ke-115 di Desa Bulaksari

Cilacap – Kasdam IV Diponegoro Brigjend TNI Parwito, S.I.P didampingi Aster Kasdam IV Diponegoro Kolonel Arm  Tejo Widhuro, S.Sos., M.Si, Danrem 071 Wijayakusuma Kolonel Inf Yudha Airlangga, S.E dan Dandim 0703 Cilacap Letkol Inf Andi Afandi, S.I.P meninjau sasaran fisik sekaligus meresmikan penggunaan jalan hasil program TMMD Reguler ke 115 yang berlokasi di Dusun Jakatawa, Desa Bulaksari, Kecamatan Bantarsari, Rabu (09/11).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Cilacap yang diwakili Kadispermades Bintang Dwi Cahyo, AP. MM, Koordinator kegiatan Danramil 07 Maos Kapten Cba M.Isa Saefudin, perwakilan Pemdes Bulaksari dalam hal ini Ketua Pokja TMMD Mubarok, Teknisi TMMD Kodim 0703 Cilacap Sertu Basuki serta warga setempat.

Pada kesempatan itu, Kasdam IV Diponegoro Brigjend TNI Parwito, S.I.P didampingi para pejabat yang hadir melakukan pemotongan pita bunga di titik 0 Jalan Jakatawa yang telah selesai dikerjakan Satgas TMMD Reguler ke 115 Kodim 0703 Cilacap.

BACA JUGA:   Program RTLH Satgas TMMD Pasang Usuk Reng

“Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, bangunan TMMD ini resmi digunakan,” ucap Kasdam sambil memotong pita.

Selanjutnya, dilakukan penandatanganan prasasti TMMD Reguler ke-115 oleh Dandim 0703 Cilacap Letkol Inf Andi Afandi, S.I.P dan Bupati Cilacap yang secara simbolis dilakukan oleh Kadispermades Kab. Cilacap Bintang Dwi Cahyo, AP. MM.

Diungkapkan Kadispermades Kab. Cilacap Bintang Dwi Cahyo, AP. MM atas nama Pemerintah Kabupaten Cilacap dan Warga Desa Bulaksari Kecamatan Bantarsari mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas kegiatan TMMD Reguler ke 115 di Desa Bulaksari.

“Dengan adanya kegiatan TMMD banyak infrastruktur yang sudah dibangun, mulai dari jalan, MCK, RTLH dan sasaran lainya yang selanjutnya bisa dilanjutkan pembangunanya dengan keswadayaan masyarakat,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Dalam Rangka HUT polri BPK AKP Subadi SH Mendapat Kejutan Ditempat Pengecoran oleh Danramil Jaken Kapten Kav Budi Karyadi S.E dan Kepala Desa Tamansari Gus Amin

Sementara itu, Dandim 0703 Cilacap Letkol Inf Andi Afandi, S.I.P menuturkan sangat bersyukur karena dengan niat, tekad dan gotong royong TNI dan warga Bulaksari dapat menyelesaikan program TMMD Reguler ke 115 dihadapkan anomali cuaca yang terjadi selama pelaksanaan TMMD.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak baik TNI Polri dan seluruh stakeholder yang telah mendukung suksesnya TMMD Reguler ke 115, dan selamat kepada warga Bulaksari, ini adalah karya yang terbaik sebagai penutup di akhir tahun 2022.

“Kami menghimbau kepada warga, bahwa jalan ini adalah jalan milik bersama peninggalan untuk anak cucu kita yang harus dirawat bersama. Gunakan jalan ini sebagai sarana transportasi ekonomi maupun pertanian untuk membentuk ekonomi rakyat,” tutup Dandim.

BACA JUGA:   Menanam Sayuran Terong Di Kebun Pak Senen

Oke

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *