Kronologis Bunga Zainal Geram sampai Sindir ART Barunya Kayak Majikan

Kronologis Bunga Zainal Geram sampai Sindir ART Barunya Kayak Majikan

BATAMCLICK.COM: Artis Bunga Zainal lagi dibuat kesal oleh seorang asisten rumah tangga baru yang bekerja dengannya. Sebab, karyawannya itu tak bisa melakukan apa-apa.

Kekesalan Bunga ini diceritakan di Instagram Stories. Awalnya, Bunga bercerita menerima ART baru tersebut bukan dari yayasan, melainkan penyalur.

Sebelum mulai bekerja, si ART lebih dulu ditanya panjang lebar oleh Bunga Zainal.

“Tapi dari pertana datang gue tanya biasa kerja nggak? Jawabnya bisa, udah pernah kan? jawabnya udah! Dan berarti gue berpikir bisa kerja lah,” ungkap Bunga Zainal dikutip Senin (9/8/2021).

BACA JUGA:   Chelsea Vs Real Madrid: Awas Eden Hazard!

Beberapa hari kemudian, Bunga Zainal mulai menemui kejanggalan. Si ART tak mengerti apa yang sudah dijelaskan Bunga terkait pekerjaannya di rumah.

Bunga Zainal masih bisa bersabar. Dia berpikir mungkin ART-nya masih beradaptasi dengan lingkungan baru.

“Gue sabar- sabarin lah, gue pikir mungkin belum terbiasa ya kan (masih baik nih),” ujarnya.

Kesabaran Bunga mulai habis saat dia tengah menyiapkan makanan di dapur. Alih-alih dibantu, ART tersebut malah memantaunya saja.

“Terus tadi yang bikin gue emosi adalah begitu gue sibuk di dapur siapin masak buat makan malam, dia cuma liatin gue tanpa ada kesadaran mau dibantuin atau apa! Lah macem dia majikan, gue ART nya,” katanya.

BACA JUGA:   Gubernur Resmikan Pengoperasian Genset & Jaringan Listrik Tiga Pulau di Batam

Masih sabar, Bunga Zainal lantas minta agar ART barunya itu membantunya membuat bumbu dari bahan-bahan yang sudah disediakan Tapi jawaban pembantunya itu malah bikin Bunga geram.

“Gue suruh lah dia ngulek cabe dan kawan-kawasannya ya kan, tau nggak dia jawab apa bun? “Saya ngga bisa ngulek”. Lah situ nyonyah??? Syok gue denger jawaban dia!” katanya.

Bunga Zainal heran mengulek cabe saja tak bisa dilakukan. Dia yang tak mahir masak saja bisa melakukan hal itu.

“Gue aja masih bisa ngulek tong. hari gini banyak orang mau kerja mbak, kalo nggak biusa kerja minimal mau belajar, lah ini kagaaa,” ujat Bunga Zainal.(syt)

BACA JUGA:   Tidak Patuhi Protokol Kesehatan, Warga Desa Tamansari Mendapatkan Tindakan Phus Up

sumber:suaracom