Marco Motta Sudah Bergabung di Latihan Persija Jakarta

Batamclick:  
Marco Motta sudah kembali berlatih bersama Persija Jakarta sejak Senin (7/6/2021). Sebelumnya, ia lama kembali ke Italia seusai juara Piala Menpora 2021.

Eks pemain Juventus itu lama tak muncul dalam latihan Persija yang sudah digelar sejak 20 Mei lalu. Ia baru tiba pada awal Juni, tetapi harus menjalani karantina mandiri terlebih dahulu.

Selesai karantina, Motta langsung bergabung dalam latihan Persija. Masih di bawah asuhan Sudirman, latihan digelar di Lapangan POR Sawangan, Depok, yang akhir-akhir ini menjadi lokasi favorit Persija.

“Saya setelah kembali ke Indonesia. Kondisi saya memang belum 100 persen, tapi saya akan melakukan yang terbaik agar bisa mencapai kondisi prima jelang liga,” kata Motta dalam pernyataan yang dirilis klub.

BACA JUGA:   Cegah Amukan Covid-19, Masjid Al - Muttaqin Desa Tamansari Disemprot Disinfektan

Pemain bernomor punggung 47 ini pun mengaku antusias menyambut musim baru yang bakal digelar pada Juli mendatang. Rencananya, kompetisi kasta tertinggi nasional bakal kick off mulai 10 Juli mendatang.

Marco Motta menilai, trofi Piala Menpora telah memberi suntikan semangat kepada dirinya dan tim untuk meraih prestasi lain. Dengan begitu, ia pun menatap kompetisi musim mendatang dengan rasa percaya diri.

“Kami sedang dalam tren baik, usai menjuarai Piala Menpora, dan ingin terus menang. Kami ingin mendapatkan trofi lain,” ucap bek sayap yang pernah memperkuat AS Roma itu.

BACA JUGA:   Gubernur dan Wagub Ikuti Pidato Presiden Jokowi

Sejak bergabung ke Persija Jakarta pada 2020, Motta belum banyak tampil bersama Persija. Ia baru tampil di turnamen-turnamen seperti Piala Gubernur Jatim 2020, dua kali di Liga 1 2020, dan juga Piala Menpora 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *