Warga Batam, Titik Jemput dan Antar Gojek Kini Hadir di Mega Mal

BATAMCLICK.COM, Bagi warga kota Batam yang terpaksa harus keluar rumah untuk urusan mendadak atau hal yang penting, Gojek tetap memberikan layanan prima yang mengedepankan higienitas dalam tiap pelayanannya.

Salah satunya adalah dengan memberikan kenyamanan bagi warga Kota Batam dengan Titik Jemput (Pick Up) dan Titik Antar (Drop Off) Point di Lobby Utama Mega Mall Batam.

Dengan titik jemput dan titik antar ini, kini masyarakat semakin mudah untuk menentukan pilihan transportasi yang aman dan nyaman tanpa perlu kerepotan ekstra, karena tidak perlu lagi berjalan kaki keluar kawasan mall untuk mendapatkan layanan GoCar.

BACA JUGA:   Transaksi Narkoba di Tembesi Batam Digerebek, Ganja 1,2 Kg Siap Edar Disita

Menggunakan layanan GoCar untuk pulang maupun pergi menuju Mega Mall kini bahkan semakin menyenangkan, karena Gojek memberikan voucher potongan harga sebesar Rp5 ribu untuk setiap transaksi menggunakan GoCar.

Hal ini berlaku untuk pelanggan yang menggunakan layanan GoCar menuju Mega Mall, maupun pulang dari Mega Mall. Promo ini berlaku cukup lama lho, mulai dari 1 April hingga 31 Mei 2021.

Branch Manager Gojek Batam, Achriansyah Agung menyatakan, pihaknya menyadari bahwa kepraktisan dan kemudahan ini akan menjadi salah satu nilai lebih atau value for money yang ditawarkan kepada para pelanggan Gojek di kota Batam.

BACA JUGA:   Petugas Kembali Sidak Protkes di Lokasi Usaha

“Mendekatkan kepada kebutuhan pelanggan, adalah salah satu langkah untuk membuat orang semakin nyaman dan aman tanpa perlu kerepotan ekstra mencari transportasi daring,” jelasnya.

Ia menjelaskan, dengan menggunakan Gojek juga aman dari segi higienitas, karena semua mitra driver Gojek di Kota Batam wajib melaporkan diri ke Posko Aman J3K untuk mendapat desinfeksi kendaraan, pengecekan suhu tubuh dan mendapatkan alat pelindung diri seperti masker.

“Dan tentunya, pelanggan tidak perlu mengeluarkan biaya ekstra untuk mendapat layanan ekstra kami. Semua tanpa biaya tambahan, alias gratis,” tuturnya.

BACA JUGA:   Gebyar Melayu Pesisir dan Peresmian Galeri Dekranasda Batam, Kolaborasi Disperindag, Dekranasda dan BI

Kata dia, disamping prinsip-prinsip keamanan yang telah dijalankan untuk mendukung protokol penyebaran pandemi COVID-19 di atas, Gojek juga telah mengembangkan beberapa inisiatif lainnya seperti pengiriman tanpa kontak fisik langsung (GoFood dan GoShop) dengan menambahkan opsi pesan cepat tambahan di fitur chat antara konsumen dan mitra driver.

Sehingga dapat membantu pelanggan dan mitra driver menjaga jarak fisik serta pembayaran tanpa uang tunai melalui GoPay dan Paylater untuk bertransaksi menggunakan aplikasi Gojek, termasuk layanan GoCar.

Sumber: BATAMPOS