Sinopsis Ikatan Cinta 9 April 2021, Elsa Makin Terancam atas Kematian Roy

BATAMCLICK.COM: Sinetron Ikatan Cinta malam ini akan melanjutkan ceritanya pukul 19.30 WIB tayang di RCTI. Berikut sinopsis Ikatan Cinta 9 April 2021 malam ini.

Kali ini cerita akan berlanjut dengan pencarian siapa pembunuh Roy sebenarnya. Kini hampir semua orang percaya bahwa pembunuh Roy bukan Andin. Posisi Elsa pun makin terancam.

Ada yang janggal ketika Andin ditetapkan sebagai tersangka pembunuh Roy beberapa tahun lalu. Bukti memang merujuk pada Andin, namun sebenarnya ada hal yang lebih tersembunyi untuk diungkap. Elsa masih berusaha untuk menutupi kelakuannya. Ia mencari cara untuk mengelak dari tuduhan pembunuhan Roy.

Elsa telah menyuruh Ricky menjadi mantan kekasihnya. Ricky adalah teman model Elsa yang bersikap sombong. Elsa meminta Ricky supaya mengaku telah menghamilinya, bukan Roy. Ricky pun setuju dengan satu permintaan, bayar pakai hubungan intim di ranjang. Elsa pun setuju.

BACA JUGA:   Tidak Setuju dengan Tren Ikoy-ikoyan, Nikita Mirzani: Bukan Berarti Gue Pelit!

Elsa kemudian mendapatkan telepon dari Ricky yang menagih janjinya. Ia meminta Elsa segera melayaninya. Namun Elsa menolak dengan alasan datang bulan. Ricky pun percaya dengan Elsa. Ia menunggu Elsa seminggu lagi. Kesempatan tidur bersama Elsa memang sudah lama ditunggu Ricky. Oleh karenanya, Ricky mengancam jika janji itu tak segera ditepati, maka dia akan segera membongkar kedok Elsa.

Di sisi lain, Al menjadi bucin Andin. Al dan Andin kaget melihat kamar sudah dalam keadaan dihias seperti kamar pengantin baru. Reyna pun memberitahukan Al dan Andin kalau yang menghias kamar tersebut adalah Oma alias Mama Rosa. Mama Rosa mengatakan kalau kamar cantik untuk Al dan Andin merupakan hadiah darinya.

BACA JUGA:   Selain Minta Maaf kepada Larissa Chou, Alvin Faiz Mundur dari Pesantren Az-Zikra!

Mama Rosa meminta agar Al memperlakukan Andin selayaknya istri. Ia ingin melihat Aladin yang bisa menjadi adik Reyna. Al pun menyanggupi permintaan mamanya tersebut. Al dan Andin siap punya anak. Reyna sangat bahagia mengetahui dirinya akan segera punya adik. Mama Rosa mengajak Reyna tidur bersamanya agar Al dan Andin bisa berduaan.

Reyna yang menurut pun ikut tidur di kamar Omanya. Andin menggoda Al saat hanya berduaan di kamar. Al tampak salah tingkah ketika Andin menggodanya. Andin menggoda apakah suaminya itu sudah siap menjadi seorang ayah sejati.

Sinopsis Ikatan Cinta hari ini juga menceritakan Angga saat menemui Michele. Dia menceritakan kalau baru saja bertemu dengan teman Roy yang bernama Daniel.

Angga juga mendapatkan informasi kalau Daniel pernah melihat Roy dan Elsa bersama di Cabana Night. Angga curiga kalau Elsa dulu punya hubungan dengan Roy. Dari kecurigaan itu, Angga kemudian mengajak Michele agar bisa segera bertemu Reymond. 

BACA JUGA:   Profil Uci Wulandari, Hater yang Doakan Aurel Mati Punya Banyak Kasus

Reymond adalah ahli IT yang bisa melacak nama-nama yang pernah masuk ke email Roy. Saat itu, Elsa sempat mengganti password email Roy agar tidak bisa dibuka oleh siapapun.

Reymond akhirnya berhasil menemukan jejak pembuka email Roy dan memberitahukannya ke Angga dan Michele. Meski belum mendapatkan bukti pembunuhan Roy, tapi Andin justru curiga dengan Ricky. Kali ini, dia mencoba bicara dengan Rafael perihal Ricky yang pernah menghamili Elsa.

Lalu apakah posisi Elsa makin terjepit? Simak kisah selengkapnya dalam kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini. Demikian sinopsis Ikatan Cinta 9 April 2021 malam ini.(syt)

sumber:suaracom