Klopp Sindir Stadion Real Madrid

Batamclick:  

Juergen Klopp menyindir markas Real Madrid usai kekalahan Liverpool dari El Real di Liga Champions. Zinedine Zidane membalas sindiran tersebut. Apa katanya?

Liverpool bertandang ke markas Madrid di Stadion Alfredo di Stefano, Rabu (7/4/2021) pada leg pertama perempatfinal Liga Champions. The Reds tumbang 1-3 di tangan tim tuan rumah.

Vinicius Junior menjadi bintang di laga tersebut dengan dua golnya. Madrid menambah satu gol melalui Marco Asensio, sementara Liverpool hanya bisa membalas via gol Mohamed Salah.

Juergen Klopp selaku manajer Liverpool angkat bicara mengenai kekalahan timnya dari Real Madrid. Dia menyebut timnya kesulitan karena bermain di lingkungan yang ‘aneh’, merujuk kepada Stadion Alfredo di Stefano.

BACA JUGA:   Pemuda Bobol Bengkel, Curi Kampas Kopling Sampai Mesin RX King

“Di sini malam ini aneh sekali karena sangat sulit dengan stadion. Anfield setidaknya stadion yang layak dan itu bagus untuk kami,” ucap Klopp seusai pertandingan.

Sindiran Klopp tersebut mendapat tanggapan dari pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Dia tak mau ambil pusing dengan komentar itu dan mengaku bangga timnya bisa bermain di stadion berkapasitas 6 ribu penonton itu.

“Saya tak memiliki pendapat tentang apa yang dikatakan Juergen. Kami bangga bermain di stadion ini,” kata Zinedine Zidane, dilansir dari The Sun.

Seperti diketahui, Real Madrid sudah bermain di Stadion Alfredo di Stefano selama satu tahun terakhir. Hal tersebut disebabkan lantaran markas utama mereka, Santiago Bernabeu, sedang dalam renovasi.

BACA JUGA:   Beredar Rekaman CCTV Anak Nindy Ayunda Dianiaya Babysitter, Kepala Dipukul