Tingkatkan Sinergitas Anggota Koramil Binangun Laksanakan Apel Tiga Pilar 

Cilacap – Dalam rangka meningkatkan Sinergitas antar instansi, anggota Koramil 04/Binangun Kodim 0703/Cilacap mengikuti apel sinergitas tiga pilar tingkat Kecamatan, yang digelar di halaman Makoramil Binangun. Dilanjutkan operasi penegakan disiplin prokes Covid-19, Rabu (09/03/2022)

Adapun personil yang terlibat apel dan operasi gakplin, Anggota Koramil 04/Binangun, Anggota Polsek Binangun, Satpol PP, BPBD Kroya, PMI, dan Linmas Desa Bangkal.

Danramil 04 Binangun melalui Serma Eko Setyawan menyampaikan bahwa apel sinergitas ini bertujuan untuk mempererat kerjasama atau berkolaborasi antar aparat guna memberikan informasi secara maksimal. Khususnya dalam upaya menanggulangi wabah Covid-19 di wilayah Kecamatan Binangun.

BACA JUGA:   Istirahat Sejenak Sambil Menikmati "Grontol" Makanan Jajan Tradisional

“Setelah apel ini mari kita sama-sama melaksanakan penegakan disiplin prokes covid-19, terutama pemakaian masker yang melintas di Jln. Jend Ahmad Yani Kecamatan Binangun Kabupaten Cilacap depan Makoramil Binangun,”ungkapnya.

“Diharapkan warga masyarakat sadar akan pentingnya disiplin protokol kesehatan karena dengan melaksanakan disiplin prokes akan memutus mata rantai covid-19 dan Pandemi Covid segera berakhir,” pungkas Serma Eko Setyawan.

Dalam kesempatan yang sama Kasitrantibum menyampaikan bahwa pelaksanaan apel Tiga Pilar ini merupakan bentuk keseriusan Forkopimcam Binangun dalam upaya penanganan Covid 19.

“Diharapkan dengan diselenggarakannya Apel Tiga Pilar ini, nantinya Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pemerintah Kecamatan dan semua unsur terkait selalu bersinergi,”jelas Sitam.

BACA JUGA:   Semangat Dan Kebut RTLH Gerobak dorong Andalanya

 (R04/Pendim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *