Soal Terima Duit Korupsi Bansos, Cita Citata Disindir Habis-habisan

BATAMCLICK.COM: Postingan terbaru Cita Citata di Instagram pada Senin (8/3/2021) malam mendadak diserbu netizen. Hal ini menyusul namanya terseret kasus korupsi bantuan sosial (bansos) sembako Covid-19.

Mulanya Cita Citata terlihat memposting poster acara yang hendak dihadiri pada Selasa (9/3/2021). Dia mengingatkan untuk menonton penampilannya.

“Besok pagi jangan lupa nonton,” tulisnya sebagai caption.

Sayangnya alih-alih fokus terhadap unggahan Cita Citata, netizen justru menyindir soal kasus bansos.

“Wah dapat cipratan bansos nih ceritanya? Dapat berapa M?” kata @fanyfanany di kolom komentar.

“Harta kekayan tidak bisa di bawa mati tapi ingat siksaan itu lebih kejam dari pada orang indonesia melawan bangsa sendiri tidak punya hati Nur’Ainun pemikiran hanya diri sendiri tidak berpikir kepada orang lain sama sekali…#Korupsi,” tambah @alangardyansyah005.

BACA JUGA:   Sinopsis Ikatan Cinta 2 November 2021: Kejahatan Hartawan dan Ibu Rosa Terungkap! Al Kecewa Berat

“Ciyeeeee dapat fee dari bansos,” timpal @tonyhidayat.332.

“Katenye dapet bansos ente Cit,” sambung @king.elhardy91.

Sekedar mengingatkan, nama Cita Citata disebut dalam sidang korupsi bansos Covid Kemensos dengan terdakwa penyuap, yakni Harry Van Sidabukke dan Ardian Iskandar Maddanatja.

Hal itu terungkap ketika Pembuat Komitmen (PPK) pengadaan bansos sembako COVID-19 Matheus Joko Santoso jadi saksi di sidang kedua terdakwa tersebut di pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta, Senin (8/3/2021).

Dia diminta Jaksa Penuntut Umum (JPU) KPK menyampaikan rincian penggunaan Rp14,7 miliar uang yang berasal dari “fee” perusahaan penyedia bantuan sosial (bansos) sembako Covid-19.

BACA JUGA:   Tak Pelit Ilmu, Ivan Gunawan Jadi Guru untuk Sekolah Fashion

Berdasarkan keterangan Matheus, ada 25 kegiatan yang masuk dalam penggunaan duit haram tersebut. Satu di antaranya buat Cita Citata.

“Pembayaran artis Cita Citata, untuk kegiatan rapat di Labuhan Bajo Rp 150 juta,” demikian keterangannya.(syt)

sumber:suaracom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *