Berita  

Jumat Berkah, Persit KCK Ranting 08 Koramil 07/Maos Berbagi Kepada Sesama 

Cilacap – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 08 Koramil 07/Maos, Ny. M. Isa Saefudin beserta anggota, telah melaksanakan kegiatan Jumat Berkah dengan membagikan nasi box kepada warga yang melintasi jalan depan kantor Koramil Maos. Sebanyak 117 nasi box dibagikan dalam upaya berbagi terhadap sesama, Jumat (09/02/2024).

Ny. M. Isa Saefudin menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Persit Kartika Chandra Kirana terhadap masyarakat sekitar yang melewati depan Koramil 07/Maos.”Kami berharap dengan pembagian nasi box ini, dapat memberikan manfaat dan keberkahan bagi warga yang mungkin sedang dalam perjalanan atau membutuhkan bantuan makanan,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Satgas TMMD Kodim 0703/Cilacap Siap Bongkar Sasaran Fisik RTLH

Salah satu warga yang menerima nasi box, Bapak Joko, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kebaikan yang diberikan oleh Persit Kartika Chandra Kirana. 

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini. Semoga Allah membalas kebaikan yang diberikan oleh para ibu-ibu Persit dengan berlipat ganda,” ujarnya.

dengan tulus.Kegiatan ini juga menjadi bukti nyata dari peran aktif Persit Kartika Chandra Kirana dalam berkontribusi pada kesejahteraan masyarakat. Dengan melibatkan anggota-anggota Persit, kegiatan sosial semacam ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar.

(Pendim)