Begal Sadis yang Tembak Mati Pria di Sumsel Ditangkap!

BATAMCLICK.COM – Seorang pria, Budi Satmoko (34), di Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan (Sumsel), tewas ditembak oleh begal motor saat memboncengkan anak dan istrinya. Pelaku begal tersebut kini ditangkap polisi.

“Iya, Alhamdulillah sudah ditangkap,” ucap Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel Kompol Agus Prihadinika ketika dimintai konfirmasi detikcom, Rabu (9/2/2022).

Agus mengatakan, saat ini pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut terkait penangkapan pelaku begal sadis tersebut.

“Nanti informasi jelasnya pasti akan kita sampaikan,” kata Agus.

Sebelumnya, seorang pria, Budi Satmoko (34), di Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan (Sumsel), tewas ditembak oleh begal motor. Pelaku menembak Budi, yang memboncengkan anak dan istrinya.

BACA JUGA:   MU Relakan Jesse Lingard Pindah Permanen ke West

“Iya, informasinya memang seperti itu kejadiannya,” kata Kasat Reskrim Polres OKI AKP Sapta Eko Yanto ketika dimintai konfirmasi detikcom, Rabu (26/1/2022).

Peristiwa nahas yang menimpa warga OKU Timur itu terjadi saat di kawasan Cahaya Makmur, OKI, saat korban dalam perjalanan menuju Martapura, OKU Timur, dengan menggunakan sepeda motor, Selasa (25/1) pagi kemarin.

“Kami mendapatkan informasi bahwa telah terjadi aksi tindak pidana curas (pencurian dengan kekerasan) sekira pukul 06.30 WIB, kemarin (Selasa, 25/1),” katanya.

Saat kejadian, kata dia, korban, yang sedang bersama anak dan istrinya, tengah melintas menggunakan sepeda motor. Namun, di perjalanan, korban dihentikan dua begal bersenpi.

BACA JUGA:   Netanyahu sebut tuntutan gencatan senjata Hamas tak dapat diterima

Namun, sekitar jarak 20O meter, sambungnya, pelaku diduga ikut putar balik dan kembali mengikuti korban. Saat berada dekat dengan korban, pelaku menghadang dengan menodongkan senjata api.

“Korban memang sudah berusaha menghindar dan mengamankan diri, namun pelaku tetap menghadang motor korban dan mengancam dengan menggunakan senjata api. Pelaku dan korban sempat cekcok mulut. Akhirnya pelaku menembakkan senjata api ke arah korban, merampas motor korban, dan membawa kabur ke arah OKU Timur,” terangnya.

“Korban yang berlumuran darah di hadapan anak dan istrinya kemudian ditolong oleh warga yang melintas dibawa ke bidan terdekat. Tapi pada saat berada di bidan, nyawa korban sudah tidak tertolong dinyatakan meninggal dunia,” jelasnya.(syt)

BACA JUGA:   Retak Gubernur dan Wagub Kepri Pasti Mengganggu Kinerja

sumber:detikcom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *