Warung Kopi Marni Jadi Incaran Satgas dan Warga

BATAMCLICK.COM, Pati – Warung kopi Marni (50) menjadi tempat untuk menjalin silaturahmi Satgas Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111 Kodim Kodim 0718/Pati TA.2021 dengan warga desa sekitar Seperti yang dilakukan Serka Ari Suparjono, anggota Tim Satgas Pra TMMD Ke-111 yang menjadikan warung kopi Marni untuk menjalin keakraban dan silaturahmi bersama warga Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Senin (07/06/2021).

Menurut Serka Ari Suparjono, dengan sambil minum kopi bersama warga, dirinya juga berkesempatan untuk berkomunikasi sosial dengan disertai bercanda gurau dan terkadang berbicara serius berbagai hal dengan warga Desa Tamansari.

BACA JUGA:   Satu Komando Kerjaan Beres, TMMD ke 111 Kodim 0718/Pati

Saking sudah akrabnya dengan pemilik warung terkadang saya bikin kopi sendiri tanpa harus dibuatkan oleh Marni, terlebih lagi hari ini Marni yang kelihatan sibuk melayani pembeli lain, Serka Ari Suparjono memanfaatkan waktu istirahat, untuk komunikasi sosial (Komsos) dengan warga. Dikatakan olehnya, dengan waktu sesempit apapun, jika memungkinkan Komsos, ya kami laksanakan, meski di waktu istirahat.

“Pelaksanaan TMMD harus terus didukung seluruh warga Tamansari Kecamatan Jaken,.karena proyek ini dimungkinkan akan membawa perubahan dan kesejahteraan kemakmuran bagi warga Desa Tamansari,” terang Ari Suparjono.

BACA JUGA:   Selalu Gembira Dan Ikhlas Adalah Kunci Dalam Melakukan Suatu Pekerjaan