Selalu Gembira Dan Ikhlas Adalah Kunci Dalam Melakukan Suatu Pekerjaan

BATAMCLICK.COM, Pati – Serka Rohadi anggota Koramil 15/Batangan Kodim 0718/Pati yang saat ini tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim Pati yang dilaksanakan di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Dia adalah sosok pendiam, namun dibalik itu tersimpan kelucuan-kelucuan dalam bicara dan tingkahnya.

Seperti terlihat pagi ini, Serka Rohadi bersama Satgas TMMD lainya sedang membantu warga dalam melansir batako untuk pembangunan dinding rumah Ibu Sutinah warga Dukuh Kemiri Desa, Tamansari, Kecamatan Jaken yang termasuk salah satu sasaran fisik TMMD. Mereka terlihat gembira dan bersemangat dalam bekerja, sesekali diselingi candaan dan tingkah yang lucu Serka Rohadi sehingga mengundang gelak tawa semua orang yang melihatnya, Senin (07/6/2021).

Diharapkan, terang Rohadi, dalam melakukan kegiatan seperti ini kita harus tetap gembira. Walaupun suatu pekerjaan itu ringan, tapi tidak dilakukan dengan gembira, niscaya pekerjaan akan terasa berat, begitu juga sebaliknya.

BACA JUGA:   Potret jalan Tol Penghubung Dua Desa Di Tamansari

“Saya berusaha selalu menghibur rekan-rekan sesama Satgas TMMD, pasalnya masih banyak pekerjaan yang harus kita selesaikan. Saat ini baru Tahap Pra TMMD. Jadi mulai sekarang harus kita tanamkan prinsip bekerja tidak akan terasa berat asal dilandasi perasaan ikhlas dan selalu gembira,” jelas Rohadi. (0718)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *