Toko Milik Anggota DPRD Ditembak, Satu Orang Jadi Korban

Batamclick.com, Peristiwa penembakan rumah warga terjadi di Waru, Sidoarjo. Kasus hampir serupa terjadi di Bangkalan, Madura.

Berbeda dengan di Sidoarjo, peristiwa penembakan di Bangkalan terjadi di sebuah toko di Desa Jedih, Kecamatan Socah. Toko tersebut milik Abdul Azis yang juga anggota DPRD Bangkalan.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko membenarkan terkait insiden penembakan itu. Pihaknya telah menerjunkan tim menyelidiki kasus penembakan yang ada di Waru dan Bangkalan.

“Benar. Terjadi di Bangkalan pada Rabu (5/5). Kalau di Waru semalam. Saat ini kami telah menerjunkan tim dari Ditreskrimum untuk membantu penyelidikan. Baik yang ada di Waru maupun di Bangkalan,” kata Gatot kepada detikcom, Jumat (7/5/2021).

BACA JUGA:   Amalia Menuai Cuan dari Kucing, Punya Stok Kucing Asal Rusia

Menurut Gatot, akibat insiden penembakan di toko itu, ada kaca toko yang berlubang diduga terkena peluru. Tak hanya itu, salah satu karyawati toko juga menjadi korban, diduga terkena peluru yang ditembakan.

Korban yakni Lilis Murniawati. Saat itu, korban tengah menjaga toko dan terluka di bagian pelipisnya. Korban kemudian dibawa ke RSUD Syamrambu.

“Korban langsung dibawa ke RSUD Syamrambu di Bangkalan dan sempat mendapatkan perawatan medis,” pungkas Gatot.

(dekk)

sumber: detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *