Polresta Barelang Berikan Pelatihan Penyelenggaran Pelayanan Publik Terpadu Polri

BATAMCLICK.COM, Polresta Barelang – Polresta Barelang melaksanakan Pelatihan Penyelenggara Pelayanan Publik Terpadu Polri Dilingkungan Polresta Barelang bertempat di Rupatama Anindita Lantai 3 Polresta Barelang. Kamis (08/04/2021) sekira pukul 13.00 Wib.

Kegiatan ini yang di ikuti Oleh Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, S.I.K, Kabagren Polresta Barelang. Serta Para Personel yang mengawaki Yanlik Terpadu jajaran Polresta Barelang. yakni Petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu ( SPKT ), Layanan Penerbitan Surat Ijin Mengemudi ( SIM ), layanan Samsat, Layanan Penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian ( SKCK ), Layanan Perekaman Sidik Jari serta Petugas Pelayanan Reskrim baik Polres maupun Polsek jajaran.

BACA JUGA:   Pergerakan Lalu Lintas Angkutan Udara di Bandara Internasional Hang Nadim Batam Maret 2021

Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK yang di wakili Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, S.I.K menyampaikan bahwa guna meningkatkan kualitas pelayanan publik pada Polresta Barelang, maka pelatihan untuk petugas pelayanan harus di lakukan. demi mendukung pembangunan zona integritas”.

Kegiatan di isi dengan Pemaparan oleh Kabagren Polresta Barelang tentang Pelayanan Publik Terpadu Polresta Barelang. Materi yang di berikan seputar bagaimana meningkatkan kualitas pelayanan di mulai dari kualitas petugas pelayanannya dengan mempelajari elemen pelayanan dimana kepuasan pelanggan adalah yang utama. Ungkap Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK.

BACA JUGA:   Besok, Jokowi Lantik Ansar-Marlin Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri