Hasil Liga Champions di Leg Pertama Babak Perempatfinal

Batamclick:  
Berikut hasil Liga Champions untuk leg pertama di babak perempatfinal. Ada dua tim tuan rumah menang, sedangkan dua tuan rumah lain kalah.

Partai-partai leg pertama di babak delapan besar Liga Champions sudah tuntas dihelat tengah pekan ini, masing-masing dua partai pada hari Rabu (7/4) dini hari WIB dan Kamis (8/4) dini hari WIB.

Di dua partai pertama, Manchester City dan Real Madrid selaku tim tuan rumah sama-sama meraih kemenangan. Di sisi lain, lawan-lawan mereka pun ‘menabung’ gol tandang yang bisa jadi krusial dalam usaha lolos.

BACA JUGA:   Ngaku Kecanduan Narkoba, Warga Curi Pikap Suadara Sendiri

Manchester City mencatatkan kemenangan dengan skor 2-1 saat menjamu Borussia Dortmund. Gol-gol dari Kevin De Bruyne dan Phil Foden cuma bisa dibalas oleh Marco Reus.

Sedangkan Real Madrid menang dengan skor 3-1 ketika disambangi Liverpool. Vinicius bikin dua gol buat El Real, dengan satu gol lagi dicetak Marco Asensio. Sementara si Merah mencetak satu gol lewat Mohamed Salah.

Pada dua laga dini hari tadi, justru tuan rumah FC Porto dan Bayern Munich yang kompak sama-sama menelan kekalahan. Porto ditekuk Chelsea, sementara Bayern tunduk dari Paris Saint-Germain.

BACA JUGA:   Tak Hadiri Akad Nikah, Pesan Azka Bikin Kalina Oktarani Tersentuh

Gol-gol dari Mason Mount dan Ben Chilwell membawa the Blues pulang dari markas Porto dengan kemenangan 2-0. Dari seluruh hasil Liga Champions di leg pertama babak perempatfinal ini, cuma Chelsea yang bikin clean sheet.

Satu partai lain, Bayern Vs PSG, berlangsung amat sengit sehingga menghadirkan lima gol; dua buat tim tuan rumah dan tiga untuk tim tamu.

Kylian Mbappe jadi bintang kemenangan PSG lewat torehan dua golnya. Satu gol lain dibuat oleh Marquinhos. Sementara Bayern mencetak gol-golnya lewat Jean Eric Maxim Choupo-Moting dan Thomas Mueller.

BACA JUGA:   Hasil Lengkap Leg Kedua 16 Besar Liga Europa

Partai-partai leg kedua babak perempatfinal Liga Champions sendiri akan dihelat pada tengah pekan mendatang. Ada Chelsea Vs Porto dan PSG Vs Bayern hari Rabu (14/4) dini hari WIB, lalu Dortmund Vs City dan Liverpool Vs Madrid hari Kamis (15/4) dini hari WIB.

Hasil Liga Champions leg pertama babak perempatfinal:

Manchester City Vs Borussia Dortmund: 2-1
Real Madrid Vs Liverpool: 3-1
Porto Vs Chelsea: 0-2
Bayern Munich Vs Paris Saint-Germain: 2-3