Inter Vs Atalanta: Duel 2 Tim Paling Produktif di Serie A

Batamclick:  

Laga Inter Milan vs Atalanta berpotensi menghadirkan duel seru. Ini akan jadi laga antara dua tim yang menghasilkan paling banyak gol di Liga Italia musim ini.

Duel Inter vs Atalanta dalam lanjutan Liga Italia akan digelar di Giuseppe Meazza, Selasa (9/3/2021) dini hari WIB.

Pertandingan ini mempertemukan dua tim yang paling produktif di Serie A 2020/2021. Inter sudah menghasilkan 62 gol dalam 25 pertandingan, disusul Atalanta yang mencetak 60 gol.

Itu berarti Inter menghasilkan 2,48 gol per pertandingan. Situs Whoscored mencatat Inter melepaskan 15,3 tembakan per laga.

Romelu Lukaku jadi top skor Inter di Liga Italia musim ini. Striker asal Belgia itu sudah menghasilkan 18 gol untuk Nerazzurri. Lautaro Martinez menyusul dengan 13 gol.
Dari kubu Atalanta, tim arahan Gian Piero Gasperini itu berarti menghasilkan 2,4 gol per pertandingan. Mereka melepaskan 16,4 tembakan per laga.

BACA JUGA:   Diduga Tak Suka Polisi, Pemuda Hajar Mobil Patroli Pakai Palu

Luis Muriel jadi pemain Atalanta yang paling produktif di Liga Italia dengan koleksi 15 gol. Duvan Zapata dan Robin Gosens menyusul dengan sama-sama mencetak sembilan gol.

Pelatih Inter Antonio Conte pun menyadari pertandingan melawan Atalanta bisa ditentukan oleh ketajaman lini serang.

“Saya kira setiap tim perlu punya keseimbangan antara pertahanan dan serangan, dan melibatkan semua pemain di kedua area, untuk membuat mereka memahami pentingnya setiap sektor dan meraih hasil bagus,” ujar Conte seperti dikutip situs resmi klub.

“Meski demikian, saya kira pemenang dari pertandingan besok akan ditentukan oleh tim mana yang menyerang lebih baik pada hari itu,” kata Conte.

BACA JUGA:   4 Pemain Los Blancos Kembali dari Cedera

Inter Milan kini tengah memimpin klasemen Liga Italia dengan 59 poin dari 25 pertandingan. Sementara Atalanta ada di posisi kelima dengan 49 poin.