DPRD Kepri Tampung Aspirasi Warga Paguyuban Hotpir Lembah Purnama

BATAMCLICK.COM: Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepulauan Riau Bobby Jayanto menghadiri Syukuran Ulang Tahun Persahutaon Hotpir Lembah Purnama yang ke 27 Tahun.

Kegiatan diselenggarakan di Gereja HKBP Kampung Baru, Jumat (7/10/2022) kemarin, juga dihadiri komunitas kelompok Masyarakat Batak.

Suasana hangat sangat terasa di tengah Kelompok Persahutaon Hotpir Lembah Purnama yang di pimpin oleh Amang Pangeran Lubis.

Acara di mulai dengan ibadah setelah Makan siang di lanjutkan dengan sambutan. Suasana pesta semakin meriah di lanjutkan dengan Tari Tortor sebagai ungkapan kegembiraan Keluarga Besar Persahutaon Hotpir Lembah Purnama.

BACA JUGA:   Peringati Hari Bhakti Pemasyarakatan LPKA Batam Adakan Baksos

“Kami bersyukur bisa hadir bersama saudara kita rasa kekeluargaan, kebersamaan, harapan kami agar hubungan silaturahmi ini dapat kita rawat sebaiknya kedepan,” ujarnya.

“Kami doakan semoga Keluarga Besar Persahutaoan Hotpir selalu dalam Lindungan Tuhan yang Maha Kuasa Sehat dan Bahagia Selalu. Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Amang Ketua Kelompok Pangeran Lubis,” imbuhnya.***