Lanal Dabo Singkep Tinjau Pelaksanaan Pilkades Serentak di Kecamatan Singkep Barat

Batamclick.com, Lingga- Dalam rangka ikut menyukseskan Pilkades serentak tahun 2021 di Kabupaten Lingga, Komandan Lanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Didik Hermawan, M. Tr. Opsla didampingi Kapolres Lingga dan unsur Pimpinan Daerah lainnya melaksanakan pemantauan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang digelar secara serentak di kecamatan Singkep Barat. (7/8/21)

Peninjauan pelaksanaan Pilkades tersebut bermaksud untuk memantau sekaligus memastikan pesta demokrasi berjalan dengan kondusif dan disertai penerapan prokes yang ketat.

Adapun titik pemilihan yang ditinjau oleh Danlanal dan pihak terkait lainnya yakni Desa Sungai Raya, Desa Bukit Belah dan beberapa desa lainnya.

BACA JUGA:   Safe Travel Bubble Sebagai Upaya Menghindari PHK di Dunia Pariwisata

Ditengah peninjauan Pilkades, Danlanal mengatakan “Kita berharap bahwa Pilkades tahun 2021 di Kab. Lingga ini bisa berjalan dengan lancar, tertib dan aman. Serta berlaku jujur dalam proses pemilihan dan penghitungan suara nantinya.” Sehingga akan mendapatkan Kepala Desa yang jujur, arif dan bijaksana sesuai harapan masyarakat.

Pelaksanaan peninjauan Pilkades Kab. Lingga tetep dengan menggunakan prokes sesuai anjuran Pemerintah.