Sulit Melihat Pochettino Balik ke Tottenham

Batamclick:  

Peluang Tottenham Hotspur untuk membawa pulang Mauricio Pochettino tampaknya sulit terealisasi. Paris Saint-Germain diyakini takkan melepas Pochettino

Tottenham belum mengangkat manajer anyar usai memecat Jose Mourinho pada April lalu. Sebelumnya, mereka hanya menunjuk Ryan Mason sebegai caretaker hingga akhir musim.

Spekulasi soal manajer baru Tottenham kini mulai mencuat. Salah-satu nama yang disebut menjadi kandidat kuat adalah Mauricio Pochettino.

Pria asal Argentina ini bukan sosok yang asing untuk The Lillywhites. Ia pernah menukangi Tottenham pada rentang 2014 hingga 2015.

Namun, usaha Tottenham untuk memulangkan Pochettino tampaknya bakal sulit terealisasi. Pasalnya, pria 49 tahun ini masih terikat kontrak dengan Paris Saint-Germain yang dibesutnya sejak Januari lalu.

BACA JUGA:   Rancangan APBD Batam 2022 Mencapai Rp 3,4 Triliun

Legenda Liverpool, John Barnes, juga menilai bahwa Pochettino takkan kembali ke Tottenham Hotspur dalam waktu dekat. Kubu PSG hampir pasti takkan melepas mantan pelatih Espanyol ini.

“Saya pikir terlalu dini baginya untuk kembali. Dia belum lama berada di PSG,” uja Barnes dikutip dari Football London.

“Jika Anda melihat perputaran manajer, siapa yang layak menggantikannya di PSG jika dia pergi? Apakah tindakan bijaksana untuknya kembali? Apakah dia akan kembali?

“Dia tahu tempat itu dengan baik. Saya tahu tidak ada yang tidak mengejutkan di sepak bola, tetapi bagi saya itu bukan hal yang bakal terjadi,” jelasnya.

BACA JUGA:   Cuaca Mendukung, Kerja Pengecoran Jalan Maksimal

Selain Pochettino, nama lain yang dihubungkan oleh Tottenham adalah Antonio Conte. Peluang Spurs mendatangkan Conte sepertinya lebih besar karena pelatih asal Italia ini tengah menganggur usai memutuskan hubungan kerja dengan Inter Milan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *