Siswi SMA Korban Pemerkosaan Ayah Tiri Trauma Berat

Batamclick.com, Seorang siswi SMA asal Sukamulya, Kabupaten Tangerang, diperkosa ayah tirinya, N (42). Korban masih trauma berat.

“Sedangkan dalam menggali terkait peristiwanya ini kami masih susah karena korban ini trauma. Iya, makanya hari Senin (7/6) rencana kita mau manggil dari P2TP2A (Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak) untuk pendampingan. Siapa tahu, sekaligus mau coba panggil psikologi, psikolog untuk bantu menenangkan si korban. Biar kita nggak susah menggali informasi,” kata Kapolsek Balaraja Kompol Gede Adi Sasmita, saat dihubungi, Minggu (6/6/2021).

Gede menjelaskan polisi kesulitan menggali informasi karena keterangan yang didapat masih dari pelaku saja. Informasi sementara yang didapat dari korban, lanjutnya, tidak sinkron dengan pelaku.

BACA JUGA:   Timezone Hadir di Mega Mall Dengan Konsep Baru

Dia menjelaskan polisi akan mencoba kembali mengumpulkan informasi dari korban bila kondisinya sudah lebih baik. Gede menambahkan N mengaku sebagai dukun. Aksi bejat N ini dilakukan sejak putrinya duduk di bangku SMP.

“Dalam arti jelas itu, terkait peristiwa (pemerkosaan) itu panjang dari (korban) kelas 2 SMP sampai dia kelas 3 SMA kemarin mau lulus. Sedangkan dalam menggali terkait peristiwanya ini kami masih susah karena korban ini trauma,” katanya.

“Gini, makanya ini yang kami agak susah (mengumpulkan keterangan). Kalau pengakuan tersangka, dia sering, berkali-kali ngomongnya (melakukan pemerkosaan). Tapi kalau dari si korban, ini cuma ngomongnya 2 kali aja, gitu. Iya, kalau dia (korban) ngakunya, ‘nggak Pak kalau di awal-awal saya cuma dicabuli aja, dipegang-pegang aja’, gitu. Jadi ada perbedaan keterangan, ini yang buat kami susah. Karena memang anak ini kayak sudah trauma mendalam, gitu,” ungkap Gede.

BACA JUGA:   Satgas TMMD Pasang Tiang Rehab RTLH Bersama Warga Tamansari

Lanjutnya, Gede mengatakan pelaku mengaku bisa mengobati penyakit-penyakit pasien yang datang untuk berobat. Selain nafsu ke anaknya sendiri, N tega memperkosa putrinya karena ingin memperkuat ‘ilmu’-nya.

“Ya (melakukan pemerkosaan) karena memang karena nafsu aja. Selain itu juga kalau dari segi perawan, dia (pelaku memperkosa anaknya karena) bisa meningkatkan ilmunya dia, gitu,” ujar dia.

Diketahui, aksi bejat N viral di media sosial. N disebut memperkosa anak tirinya yang masih duduk di bangku SMA, di Sukamulya, Tangerang.

Korban disebut depresi berat karena diperkosa ayah tirinya. Korban pun disebut mengalami trauma berat karena diperkosa berkali-kali.

BACA JUGA:   Viral Video Nakes Masuk Ruang Isolasi, Pasien Teriak Histeris Bikin Senam Jantung

Gadis ini awalnya diam dan tidak menceritakan hal memilukan yang dialaminya. Tak lama, korban lalu jujur dan menceritakan kejadian pemerkosaan ini ke keluarganya.

N pun dilaporkan ke polisi dan dijelaskan pelaku sudah ditangkap.

(dekk)

sumber: detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *