Setelah Juara, Konte Ingin Nambah 4 Pemain

Batamclick:  
Antonio Conte membawa Inter Milan meraih scudetto musim ini. Ada kabar pelatih 51 tahun itu ingin mendapat tambahan 4 pemain baru untuk musim depan.

Conte bisa membawa Inter juara Liga Italia di musim keduanya melatih. Pria Italia itu bisa menghentikan dominasi Juventus, yang selalu juara dalam 9 musim terakhir.

Inter memastikan juara di pekan ke-34. Nerazzurri sudah mengoleksi 82 poin, dan takkan terkejar Atalanta, Juventus, serta AC Milan, yang baru mengoleksi 69 poin, dengan kompetisi menyisakan empat pertandingan lagi.

Selanjutnya, ada kabar Antonio Conte sudah mempersiapkan skuad menyambut musim depan. Menurut laporan Tuttosport, empat pemain menjadi bidikannya.

BACA JUGA:   Hari Guru Nasional, Polsek Bengkong dan Siswa SMK Nurul Jadid Beri Kejutan ke Tenaga Pendidik

Menurut laporan, Conte akan bertemu pemilik Inter, Suning Group, untuk membahas rencana transfer. Ada beberapa posisi yang ingin ditambah kekuatannya. Posisi itu adalah bek kiri, kiper, dan dua tambahan penyerang baru.

Di posisi bek kiri, Inter belakangan banyak dirumorkan membidik Marcos Alonso dari Chelsea. Wingback asal Spanyol itu memang menjadi andalan Conte ketika masih melatih Chelsea.

Sementara di lini depan, Inter masih punya Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. Namun, keduanya kerap diterpa isu transfer, sehingga ada ‘ancaman’ ditinggal pergi.

Adapun di bawah mistar gawang, Inter juga berniat mencari pelapis Samir Handanovic. Kiper asal Slovenia itu sudah digerus usia, yakni 36 tahun, dan kiper baru diharapkan bisa menjadi suksesornya.

BACA JUGA:   Jalan Penghubung Antar Dua Kecamatan Dituntaskan

Saat ini, Suning Group sendiri kabarnya mengalami krisis finansial akibat pandemi virus corona. Sampai beredar isu Lukaku siap dijual guna menyeimbangkan neraca keuangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *