Pria Adu Jotos di Halaman Masjid, Sebabnya Istri Semobil Selingkuhan

Batamclick.com, Seorang pria inisial R di Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan (Sulsel) terlibat adu jotos dengan pria berinisial S di sebuah halaman masjid viral di media sosial (medsos). Perkelahian disebabkan perselingkuhan.

Dalam video yang viral, tampak pria inisial R mengenakan baju merah dan helm sedang terlibat saling pukul dengan pria bernisial S. R menduga istrinya tengah berselingkuh dengan S saat mendapati keduanya tengah berada dalam sebuah mobil.

“Untuk yang duel di masjid didasari karena ada dugaan perselingkuhan,” kata Kasat Reskrim Polres Soppeng Iptu Noviarif Kurniawan kepada detikcom, Jumat (7/5/2021).

BACA JUGA:   Akses Jalan Menuju Lokasi Pembukaan TMMD Reguler 111 Kodim Pati Mulai di Bersihkan

Iptu Noviarif menyebut peristiwa itu berawal ketika R mencari keberadaan istrinya dengan mengendarai sepeda motor, Senin (3/5). R kemudian menemukan mobil istrinya sedang melaju di dekat sebuah masjid sehingga dia mencegatnya yang di dalamnya ada pria lain alias S.

“Suami pada saat mencari keberadaan istri sambil membawa motor melihat mobil yang dikendarai istrinya melintas dekat masjid dan dicegat. Lalu terjadi cekcok antra suami dan laki-laki yang berada di dalam mobil sehingga viral (berkelahi),” jelas Noviarif.

Buntut kejadian tersebut, R kemudian membuat laporan polisi. Noviarif menyebut pihaknya kini menangani kasus perkelahian tersebut.

BACA JUGA:   Diskominfo Batam Bakal Siarkan Langsung Malam Puncak Batam Batik Fashion Week 2021

“Suaminya melapor, sementara kita tangani di unit PPA. Suami yang pakai motor, pakai helm,” katanya.

“Jadi tanggal 4 dilapor, tanggal 5 sudah kita buat surat perintah untuk pemanggilan yang terlibat,” pungkas Noviarif.

(dekk)

sumber: detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *