Vanilla Hotel Berikan Promo Menarik Bagi Para Pengunjung

BATAMCLICK.COM, Batam – Vanilla Hotel Batam merupakan hotel yang berada dikawasan penuin ini sudah berdiri sejak tahun 2016 yang beralamat di Jalan Pembangunan, Blok IV Penuin Batam.

Yang memiliki ciri khas warna bangunan berwarna kuning keemasan, berdiri indah dengan lokasi yang sangat strategis di pusat perbelanjaan, pusat aneka ragam makanan, entertainment dan perniagaan lainnya di kota Batam.

Dimasa pandemic Covid-19 ini merupakan masa yang sangat sulit kita hadapi bersama dan tidak bisa dihindari yang sangat berdampak terhadap hunian dan tamu yang berkunjung ke Batam turun secara drastis dan sangat minim sekali.

Dikatakan Darwin Mandoni, selaku General Manager Vanilla Hotel, Dimasa situasi yang sangat menantang saat ini, Vanilla Hotel selalu melaksanakan gerakan pencegahan penyebaran Virus Covid-19 dengan mengikuti protokol kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah dan para petugas kesehatan.

BACA JUGA:   Kalau Covid19 Tak Ditekan, Usaha Keras Pemulihan Ekonomi Akan Sia-sia

” Dengan program kami “Vanilla Nyaman”, kami memastikan semua tamu yang berkunjung ke Vanilla Hotel merasa nyaman dengan pelayanan, fasilitas dan kepedulian kami terhadap kebutuhan tamu dan juga seluruh keluarga karyawan,” ujar Darwin kepada Batamclick.com, Rabu (7/4/2021).

Lanjut Darwin, Dengan prinsip Inilah yang membuat Vanilla Hotel masih terus disukai dan tetap beroperasional di tengah situasi Pandemi ini. Untuk semua warga Batam dan pengunjung kota Batam dapat juga menikmati program promo Vanilla Nyaman yang harganya sangat ekonomis mulai dari harga Rp 270.000 Nett/kamar.

” Harga ini tentunya sangat menarik sekali dengan kamar yang fresh, bersih, nyaman dan berada di pusat bisnis dan belanja di kota Batam,” terang Darwin.

BACA JUGA:   54 Anggota PWI Kepri Terima Sertifikasi Dewan Pers

Untuk pemesanan paket tersebut dapat menghubungi kami melalui Telephone atau Whatsapp di nomor 0811-7756-778 (Reservasi) atau 0812-7528-7335 Yosep Elviandi selaku Sales Marketing kami, Silahkan menghubungi nomor tersebut untuk informasi pemesanan.

Selain program Vanilla Nyaman kita juga memberikan discount menarik bagi setiap pengunjung Skylight Lounge yang berada di Lantai #8 (Rooftop Lounge) berupa discount 20% dari setiap menu yang di tawarkan.

” Skylight Lounge juga memiliki entertainment berupa live accoustic music “Graziacoustic”, band asal Batam yang siap menghibur para pengunjung dengan lagu lagu hits saat ini, pokoknya seru banget deh,” ungkap Darwin.

Salah satu rooftop terbaik di kota Batam memberikan kenyamanan, privasi dan pemandangan terbaik kota Batam saat kita menikmati makan malam atau hanya sekedar bersantai sambil minum bersama kerabat, keluarga teman satu kantor atau dengan pasangan masing – masing.

BACA JUGA:   Kasus Covid-19 Meningkat, BP Batam Berlakukan WFH bagi Para Pegawai

Tentunya bagi anda yang belum pernah mengunjungi kami di Skylight Lounge dapat mengunjungi media Instagram kami di @skylight.lounge dan untuk pemesanan meja dapat menghubungi 0812-7568-5655 dengan Bapak Mose selaku Manager Skylight Lounge.

Kami berkomitmen untuk menyediakan pelayanan terbaik yang nyaman dan aman bagi para tamu kami, serta memberikan layanan terbaik untuk pengalaman menginap yang tak terlupakan.

Kami juga memastikan bahwa Vanilla hotel akan tetap mempertahankan standar kebersihan dan kehigienisan tingkat tinggi untuk memberikan kepercayaan penuh dan rasa nyaman kepada para tamu saat menginap bersama kami di Vanilla Hotel, sesuai dengan program kami “VanillaNyaman”, tutup Darwin.