Bocah 6 Tahun Trauma, Dipaksa Pegang Kemaluan Tukang Sembako

Batamclick.com, Seorang bocah berusia 6 tahun berinisial CR dilaporkan mengalami trauma berat usai jadi korban tindakan asusila yang dilakukan seorang karyawan atau tukang jaga toko sembako.

Korban yang saat itu mendatangi toko dipaksa pelaku untuk memegang alat kelamin miliknya di toko yang berada di Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Disampaikan oleh Kapolsek Cisauk, AKP Fajar Hafidulhaq, peristiwa miris itu terjadi pada Kamis (4/3/2021) lalu sekira pukul 08.30 WIB.

“Saat itu korban ke warung sembako tersebut dengan maksud untuk membeli air mineral. Namun selanjutnya korban disuruh oleh tersangka untuk masuk ke dalam warung,” ujar Fajar, Jumat (5/3/2021).

BACA JUGA:   Kekompakan Ibu Ibu PKK Beserta Perangkat Desa dalam Menyambut Kunjungan dari Camat

Fajar melanjutkan, tersangka yang sehari-hari bekerja sebagai penjaga warung itu lantas membuka resleting celananya dan mengeluarkan alat kelamin sembari memaksa korban memegangi alat vitalnya. 

Korban yang ketakutan lantas melakukan hal tersebut. Namun setelah melakukan hal itu, korban segera berlari ketakutan sambil menangis menuju ke rumah.

“Setelah kemaluan korban dipegang, selanjutnya korban lari ketakutan pulang kerumahnya dan memberitahukan kejadian tersebut kepada ibu korban,” terang Fajar, melansir Bantennews (jaringan Suara.com).

Tidak butuh waktu lama, sekira pukul 12.00 WIB pelaku ditangkap Unit Reskrim Cisauk. Saat ini, tersangka sudah diamankan dan kasus tersebut tengah diselidiki oleh Unit Reskrim Polsek Cisauk.

BACA JUGA:   Berani Dites Hafalan Alquran, Bocah SD ini Dapat Hadiah Ponsel dari Wagub Marlin

(dekk)

sumber: suara.com